Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Klaster Indogrosir Ada di Seluruh DIY

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 12 Mei 2020 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Klaster Indogrosir Ada di Seluruh DIY Harian Jogja edisi Selasa (12/5/2020). - epaper Harian Jogja

Advertisement

Klaster Indogrosir Ada di Seluruh DIY
JOGJA—Persebaran Covid-19 melalui Klaster Indogrosir di wilayah DIY kian meluas seiring dengan ditemukannya banyak karyawan yang positif Covid-19 berdasarkan hasil laboratorium.

Polisi Tahan 202 Mobil Travel Gelap
JAKARTA—Sebanyak 202 kendaraan travel gelap yang digunakan untuk mengangkut pemudik ditahan polisi.

Advertisement

Memikirkan Sampah, Melindungi Pemulung
Menghadapi pandemi Covid-19, sampah medis seperti masker sekali pakai pun meningkat. Sejumlah negara mulai merancang kebijakan untuk melindungi buruh sortir sampah dan pemulung. 

Jumlah Kasus Covid-19 Rusia Melejit
MOSKOW—Kasus penjangkitan virus Corona di Rusia mengejar kasus di Italia dan Inggris pada Senin (11/5), melejit menjadi yang tertinggi ketiga di dunia setelah mencatat rekor lonjakan harian.

Rating Anjlok, Akting Lee Min Ho Dikritik
The King: Eternal Monarch drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun tayang dengan rating 12,9% pada episode pertama. Namun drama genre fantasi ini terus mengalami penurunan rating di setiap episodenya

Pemerintah Ingin Liga Segera Diteruskan
JOGJA—Kelanjutan Serie A 2019-2020 mendapat sokongan penuh dari pemerintah Italia. Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora mengatakan pemerintah berupaya agar Serie A digelar kembali dalam waktu dekat.

Gelombang Mengganas, 2 Nelayan Jadi Korban
KULONPROGO— Gelombang tinggi terus menerjang pesisir selatan DIY. Di Bantul, tingginya ombak membuat sejumlah nelayan gagal melaut, sementara di Kulonprogo, sebuah perahu tempel terbalik diterjang ombak di Muara Sungai Serang, Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Wates, Senin (11/5).

Tak Cuma Internet, Siswa Juga Dilanda Bosan
SLEMAN—Kegiatan pembelajaran jarak jauh di Sleman masih saja menuai keluhan. Selain kendala Internet, sejumlah siswa juga mengaku bosan dengan rutinitas pembalajaran jarak jauh.

Obwis Ditutup, Losmen Masih Terima Tamu
BANTUL—Kendati Pemkab Bantul sudah menetapkan perpanjangan penutupan objek wisata (obwis) hingga akhir Mei, tak terkecuali Pantai Parangtritis, Kecamatan Kretek, akan tetapi sejumlah losmen yang ada di kawasan tersebut nyatanya tetap kedatangan tamu.

Protokol Pencegahan di Swalayan Diperketat
WONOSARI—Pemkab Gunungkidul tidak ingin kecolongan seperti kasus penyebaran Coronavirus Disease-19 (Covid-19) di Indogrosir, Sleman. Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Pemkab terus memperketat protokol pencegahan di sejumlah toko modern.

Fajar Tak Diberi Barang Baru
WATES—Fajar Gegana selaku Wakil Bupati Kulonprogo terpilih tidak mendapatkan inventaris baru di rumah dinas Wabup Kulonprogo.

Praktikum SMK di Jogja Terkendala
JOGJA—Persentase belajar praktik lebih besar daripada teori dalam pendidikan vokasi. Namun, sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dijalankan di tengah pandemi Covid-19 membuat hal itu sulit diwujudkan.

LPS Perlu Beri Kebijakan Tambahan
JAKARTA—Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) dinilai perlu memberikan kebijakan tambahan yakni tidak hanya sebatas pelonggaran denda apabila pembayaran premi penjaminan melambat.

Seimbang Sebagai Wanita Karier dan Ibu
Menyeimbangkan peran sebagai wanita karier dan sebagai ibu bagi kedua anaknya, hal inilah yang ditempuh General Manager Swiss-Belboutique Hotel Yogyakarta, Erny Kusmastuti.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rumah Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis Digeledah Kejagung, Sejumlah Kendaraan Mewah Disita

News
| Sabtu, 20 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement