Advertisement

Selamat HUT ke-12, Harian Jogja Diharapkan Menjadi Pembawa Obor Semangat Melawan Covid-19

Media Digital
Selasa, 19 Mei 2020 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Selamat HUT ke-12, Harian Jogja Diharapkan Menjadi Pembawa Obor Semangat Melawan Covid-19 PDI Perjuangan - Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Kanal akses informasi publik, Harian Jogja memiliki peran strategis dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Melalui media massa, publik bisa mendapatkan informasi dan panduan berkaitan pencegahan penyakit menular baru.

Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY menyampaikan ucapan selamat HUT ke-12 kepada Harian Jogja yang lahir bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei.

Advertisement

"Selamat HUT ke-12 untuk Harian Jogja. Sejak terbit pada 20 Mei 2008 hingga kini terus konsisten membangun kemandirian. Harian Jogja saya catat selama masa pandemi ini berperan pemberi informasi yg benar dan akurat terkait pencegahan dan penanganan Covid-19," kata Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan.

Menurut politisi muda PDI Perjuangan ini, publik pembaca Harian Jogja membutuhkan konten media yang bisa menjadi rujukan informasi terkini dan paling aktual.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta ini berpesan agar Harian Jogja ke depan terus bisa melayani publik sebagai media yang terpercaya.

"Kita sekarang berada dalam situasi tanggap darurat Covid-19. Saatnya media memberikan edukasi dan terus menyalakan semangat rakyat untuk disiplin melawan Covid-19, dan bersama-sama jalankan protokol kesehatan agar langkah penanganan wabah penyakit menular baru ini bisa tertangani dengan baik," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta.

Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan ini menambahkan, ke depan dalam pemberitaan dan pelayanan informasi kepada publik, Harian Jogja diharapkan juga bisa memberikan ruang komunikasi publik yang baik bagi semua pihak.

"Penting disuarakan juga bagaimana menumbuhkan semangat bangkit dari kondisi sulit akibat dampak pandemi Covid-19. Harian Jogja berperan strategis dalam membawa suara rakyat agar didengar pemerintah dan pemda, begitu juga sebaliknya bagaimana rakyat bisa bersatu dalam langkah pencegahan sesuai arahan pemerintah," kata Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement