HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Masih Zona Kuning

Harian Jogja edisi Sabtu (20/6/2020). - epaper Harian Jogja
20 Juni 2020 06:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

DIY Masih Zona Kuning
JOGJA—DIY masuk kategori zona kuning penularan Covid-19. Namun penentuan kategori zona itu masih perlu dirinci kembali hingga level kabupaten karena risiko penularannya tidak sama persis.

Jebol Plafon RS, Pasien Covid-19 Kabur
PALEMBANG—Kasus pasien terpapar Covid-19 kabur terjadi di sejumlah wilayah.

Pengguna Data Tumbuh 30%
UMBULHARJO—Selama pandemi Covid-19, terjadi peningkatan penggunaan data Internet di wilayah DIY sebanyak 30%.

Pesantren Minta Pendampingan
BANTUL—Sejumlah pengelola dan pengasuh pondok pesantren di Bantul meminta pendampingan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Bantul pada awal pengaktifan kembali proses belajar mengajar yang dimulai akhir bulan ini.

Protes Penyaluran Terus Bermunculan
GUNUNGKIDUL— Penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk warga terdampak Corona memunculkan berbagai ketidakpuasan dan protes. Di Gunungkidul, Pemkab menerima 28 aduan dan langsung diteruskan untuk ditindaklanjuti instansi terkait. Di Kulonprogo, pemkab setempat baru menerima satu aduan

Liga 1 & 2 Dipastikan Digelar Tahun Ini
JOGJA—PSSI resmi memutuskan Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020 yang diliburkan sejak Maret 2020 karena pandemi Covid-19, dilanjutkan mulai September atau Oktober 2020.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga eceran Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.