Advertisement

Pemda DIY Serahkan Bantuan untuk Museum

Sunartono
Selasa, 23 Juni 2020 - 13:07 WIB
Sunartono
Pemda DIY Serahkan Bantuan untuk Museum Penyerahan bantuan untuk museum di Dinas Kebudayaan DIY, Senin (23/6/2020). - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemda DIY melalui Dinas Kebudayaan DIY memberikan bantuan kepada museum melalui Barahmus, Senin (22/6/2020). Bantuan untuk dukungan pelaksanaan protokol kesehatan itu secara simbolis diberikan di Ruang Yudhistira, Dinas Kebudayaan DIY.

Kepala Dinas Kebudayaan DIY Aris Eko Nugroho menjelaskan bantuan itu diberikan kepada museum berupa berbagai keperluan untuk pemenuhan protokol kesehatan. Seperti masker, handsanitizer serta lainnya untuk museum.

Advertisement

BACA JUGA : Catat, Ini Dia Museum di Bantul yang Tutup dan Masih Buka

“Bantuan berupa 1.800 masker kain, 36 kotak masker sekali pakai, 36 botol handsanitizer untuk dibagikan kepada 36 museum anggota Barahmus DIY. Sedangkan untuk termo-gun satu unit untuk Sekretariat Barahmus DIY,” terangnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (23/6/2020).

Adapun bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada Ketum Barahmus DIY Ki Bambang Widodo. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X melalui Dinas Kebudayaan DIY yang telah membantu museum-museum di Yogyakarta melalui Barahmus DIY, dalam menyongsong era new normal,” kata Ki Bambang Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement