HARIAN JOGJA HARI INI: Separuh Lebih Wilayah Indonesia Berisiko Rendah

Harian Jogja Edisi Kamis (25/6 - 2020)
25 Juni 2020 09:27 WIB Sunartono Jogja Share :

Separuh Lebih Wilayah Indonesia Berisiko Rendah

JAKARTA—Berdasarkan data Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19, hamper 60% daerah di Indonesia berisiko rendah dan masuk zona hijau Covid-19.

Pengesahan APBD Rawan Korupsi

JAKARTA—Pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di sejumlah wilayah di Indonesia rawan korupsi. Ketua KPK Firli Bahuri meminta ke depan tidak ada lagi korupsi terkait dengan pengesahan APBD di Pemda.

Industri Lumpuh, Pencari Kerja Bersaing Ketat di Tengah Pandemi

Pandemi Covid-19 yang penuh ketidakpastian kapan berakhir menyebabkan berbagai sektor lesu, beberapa perusahaan terpaksa melakukan pemutusan hubungan kerja.

DTKS Perlu Diverifikasi Kembali

JOGJA—Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang menjadi acuan dalam pendistribusian bantuan sosial (bansos) Kementerian Sosial dan Pemda DIY memiliki maslaah validitas.

Usulan Dewan Bisa Dicoret

SLEMAN—Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sleman meminta agar data ganda penerima bantuan sosial terdampak Covid-19 dicoret dari daftar penerima agar tidak ada lagi masalah bansos yang tidak sesuai criteria.

Bantul Tetapkan Lima Zona

BANTUL—Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bantul menetapkan lima zonasi dalam Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMP tahun ini.

Warga Kalidengen & Glagah Tunggu Ganti Rugi

WATES—Molornya pembayaran ganti rugi lahan untuk pembangunan rel kereta bandara ternyata tak hanya dialami warga di Kalurahan Kaligintung, Kapanewon Temon.

Nakes Positif Corona Akhirnya Sembuh

WONOSARI—Dinas Kesehatan Gunungkidul mengumumkan tambahan satu pasien Covid-19 sembuh.Kasus sembuh ini berasal dari tenaga kesehatan dari kapanewon Patuk yang dirawat di RSUP Sardjito.