HARIAN JOGJA HARI INI: Dokter Positif, Puskesmas Ditutup

Harian Jogja edisi Sabtu (4/7/2020). - epaper
04 Juli 2020 06:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Dokter Positif, Puskesmas Ditutup
BANTUL—Puskesmas Banguntapan 1, Kabupaten Bantul, ditutup sementara setelah salah satu dokter dinyatakan positif Covid-19

KPK Tangkap Bupati Kutai Timur
JAKARTA—Bupati Kutai Timur Ismunandar ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) Kamis (2/7) malam.

Unison Siap Diujicobakan
DANUREJAN—Aplikasi pendidikan daring Unison segera diujicobakan. Menggandeng lembaga swasta, aplikasi pendidikan yang baru ini memiliki berbagai o tur canggih tidak hanya memudahkan guru dan murid tetapi juga bagi wali untuk mendampingi anak.

Bawaslu Minta KPU Hati-Hati
BANTUL—Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bantul minta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul untuk berhati-hati dalam proses perekrutan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Warga Bingung Dicatut Jadi Pendukung
GUNUNGKIDUL—KPU Gunungkidul mulai menggelar verifi kasi faktual (verfak) berkas bakal pasangan calon (bapaslon) independen. Dalam verfak ditemukan sejumlah fakta menarik, salah satunya ada warga yang merasa tidak memberikan dukungan, sehingga saat didatangi petugas malah kebingungan

Messi Hentikan Negosiasi Kontrak Baru
BARCELONA—Konflik yang dialami Barcelona jelang akhir musim tampaknya belum akan menemui ujung pangkal.

 Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.