HARIAN JOGJA HARI INI: Sleman Izinkan Resepsi Nikah

Harian Jogja edisi hari ini, Selasa (14/7/2020). - epaper Harian Jogja
14 Juli 2020 08:47 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Sleman Izinkan Resepsi Nikah
SLEMAN—Pemkab Sleman memberikan lampu hijau untuk menggelar pesta pernikahan selama masa pandemi Covid-19.

Djoko Tjandra Gunakan Surat Jalan
JAKARTA—Djoko Soegiarto Tjandra yang merupakan terpidana kasus hak tagih (cessie) Bank Bali, bisa berpergian diduga dengan menggunakan surat jalan.

Muncul Pneumonia Baru Mematikan di Kazakhstan
Kedutaan China di Kazakhstan pada Kamis (9/7) memperingatkan warganya di negara itu bahwa pneumonia yang sedang terjadi berpotensi mematikan seperti Covid-19. Kazakhstan membantah laporan yang diterbitkan pejabat China yang menyebut bahwa negara itu sedang mengalami wabah pneumonia misterius.

Warga Diminta Makin Hati-Hati
UMBULHARJO—Dinas Kesehatan Kota Jogja meminta masyarakat untuk tetap hatihati dalam menyikapi pandemi Covid-19, apalagi dengan munculnya kabar Covid -19 dapat menyebar melalui udara.

Buruh Tak Terima Kena PHK
SLEMAN—Puluhan orang menggelar aksi demo ke PT Saliman Riyanto Raharjo dan CV Mitra Gema Lestari (MGL), Kecamatan Sleman, Senin (13/7). Aksi tersebut dipicu adanya pemutusan hubungan kerja (PHK) yang dilakukan perusahaan.

Reaktif, 120 PPDP Langsung Diganti
BANTUL—Sebanyak 120 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Bantul terpaksa diganti menjelang tahap pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih.

Kedung Kedut Siapkan Satgas Mandiri
GIRIMULYO—Pengelola objek wisata Kedung Pedut, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, menggelar simulasi evakuasi wisatawan, Senin (13/7). Pengunjung yang menunjukkan gejala Covid-19, seperti lemas, sesak napas dan demam tinggi, ditangani oleh tim khusus yang dibentuk pengelola.

Isu Penyetopan Bikin Resah
WONOSARI—Sejumlah lurah di Gunungkidul mulai bersuara berkaitan dengan isu penyetopan Dana Desa (DD) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN). Apabila benar-benar dihentikan, lurah siap membuat aksi menolak kebijakan tersebut.

Tak Pernah Berhenti Belajar
Terinspirasi dari quote Mahatma Gandhi Learn as if you were to live forever, Direktur PT Astra Graphia Tbk, King Iriawan Sutanto terus dan tak pernah berhenti belajar. Seperti apa perjalanan kesuksesan King,

The Citizens Bisa Bernapas Lega
JOGJA—Teka-teki nasib Manchester City di ajang Liga Champions musim depan akhirnya terjawab. Banding yang diajukan The Citizens sejak bulan lalu kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) akhirnya dikabulkan, Senin (13/7).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.