Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI - Wisatawan Harus Bawa Surat Sehat

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 16 Juli 2020 - 09:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI - Wisatawan Harus Bawa Surat Sehat Harian Jogja Hari Ini, Kamis (16/7/2020). - epaper

Advertisement

Wisatawan Harus Bawa Surat Sehat
JOGJA—Wisatawan yang berkunjung ke Jogja wajib membawa surat sehat. Bahkan, wisatawan dari wilayah zona merah penularan Covid-19 wajib menunjukkan hasil rapid test sebelum menghabiskan waktunya di Kota Pelajar

Surat Jalan Djoko Tjandra Diterbitkan Jenderal Polisi
JAKARTA—Brigjen Prasetijo Utomo dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan (Karo Korwas) PPNS Bareskrim Polri setelah kasus surat jalan Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra terbongkar.

Advertisement

Bunuh Corona, Sinar UV Bunuh Corona

Selama beberapa dekade, sinar ultraviolet (Sinar UV) telah dikenal dapat membunuh patogen. Barubaru ini, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat menemukan fakta bahwa Sinar UV dapat membunuh SARS-CoV-2 penyebab pandemi Covid-19. Namun hal tersebut harus sesuai dengan jenis UV dan besaran paparannya.

Salat Id di Rumah Saja
UMBULHARJO— Surat Edaran Panduan Penyelenggaraan Ibadah Iduladha 1441 H dalam Situasi Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Jogjakarta resmi dikeluarkan. Berbagai aturan menyangkut pelaksanaan ibadah Iduladha tertuang dalam edaran tersebut.

Tak Patuhi Protokol, Akad Nikah Bisa Batal 
SLEMAN—Selama Juni, sebanyak 652 pasangan di Sleman melangsungkan pernikahan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semasa normal baru ini, penghulu diperbolehkan menolak prosesi akad nikah jika calon pengantik tidak menerapkan protokol pencegahan.

5.620 KPM Dicoret dari Daftar Penerima
BANTUL—Sebanyak 5.620 keluarga penerima manfaat (KPM) dicoret dan tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap empat, lima dan enam.

Satu Keluarga Terinfeksi Corona
WATES—Jumlah penderita Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kulonprogo terus bertambah.

Gelombang 6 Meter Ancam Pesisir
TANJUNGSARI—Warga di pesisir wajib mewaspadai gelombang tinggi yang menerjang kawasan pantai selatan DIY. Diperkirakan ketinggian gelombang bisa mencapai enam meter dan terjadi mulai Kamis (16/7) hingga Sabtu (18/7).

Monster Gol Bunyikan Alarm Peringatan
JOGJA—Alarm pertanda bahaya dibunyikan Atalanta saat melumat Brescia di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (15/7) dini hari WIB. Dalam laga itu, Si Monster Gol sukses mengalahkan Brescia dengan skor telak 6-2.

Koko Cici Jogja Edukasi Warga lewat Video
JOGJA—Koko Cici Jogja berinisiatif membuat video edukasi untuk adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat lebih sadar dan siap untuk membiasakan berbagai hal baru, yang lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement