Advertisement

Diusung PDIP Jadi Cabup Sleman, Kustini Sri Purnomo Mulai Tancap Gas

Abdul Hamied Razak
Senin, 20 Juli 2020 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Diusung PDIP Jadi Cabup Sleman, Kustini Sri Purnomo Mulai Tancap Gas Kustini-Danang-Harian Jogja - Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-- Calon Bupati Sleman dari PDIP Kustini Sri Purnomo terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen termasuk ke masyarakat. Ia juga aktif turun ke bawah, menjaga hubungan baik dan menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. "Ini bagian dari strategi kami. Kami coba selalu hadir untuk masyarakat," kata Ketua Tim Penggerak PKK Sleman ini, Senin (20/7/2020).

Dia mengaku juga memiliki tim sukses KSP di luar partai. Tim ini merupakan relawan yang mendeklarasikan diri untuk mendukung KSP sebagai Bupati Sleman. "Mereka berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Ada yang dari pemuda, kalangan milenial, tokoh masyarakat, dari organisasi masyarakat dan lainnya," kata istri Bupati Sleman Sri Purnomo ini.

Advertisement

Tim sukses KSP ini, katanya, akan terus melakukan koordinasi dengan tim sukses yang nantinya dibentuk oleh partai. Pihaknya optimistis mampu meraih kemenangan pada Pilkada mendatang. "Kami tentu akan berkoordinasi dengan tim sukses partai nantinya. Karena tim KSP ini bergerak di ranahnya masing-masing," kata Kustini.

Jauh sebelum menerima rekomendasi dari PDIP untuk maju sebagai Cabup pada Pilkada 2020, Kustini memang aktif melakukan kegiatan dan kunjungan di masyarakat. Pada Senin (20/7) misalnya, Kustini menyapa 50 Kelompok Wanita Tangguh (KWT) terkait masalah ketahanan pangan selama masa pandemi Covid-19.

Dia menekankan ketahanan pangan dalam tingkat keluarga sangat penting. "Jangan sampai membiarkan orang lain dan keluarga kekurangan bahan pangan. Mangan opo sing ditandur, nandur opo sing dipangan, turahe didol," pesan Kustini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

553 Kloter Jemaah Haji Indonesia Sudah Tiba di Arafah

News
| Sabtu, 15 Juni 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement