Advertisement

Sambut New Normal Wedding dengan GAIA Cosmo Hotel

Media Digital
Kamis, 23 Juli 2020 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
Sambut New Normal Wedding dengan GAIA Cosmo Hotel Layanan wedding di GAIA Cosmo Hote/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sebagai dampak dari pandemi yang melanda sejak beberapa waktu lalu, pemerintah memberlakukan pembatasan jumlah peserta dalam setiap kegiatan yang hendak dilakukan masyarakat, guna mencegah penyebaran virus COVID-19. Hal ini juga memberi dampak terhadap acara pernikahan.

Untuk mengakomodasi pernikahan di masa pandemi ini, GAIA Cosmo Hotel telah mempersiapkan berbagai protokol kesehatan dan penerapan physical distancing dalam resepsi pernikahan. Dengan harga mulai dari Rp. 3.500.000 nett, calon pengantin akan mendapat benefit menginap 1 malam di Deluxe Room, penggunaan area hotel sebagai lokasi foto pre-wedding, serta 20 pax wedding set menu.

Advertisement

Di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini, GAIA Cosmo Hotel menerapkan standar yang sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Area hotel dibersihkan dan didesinfeksi secara berkala. Higienitas juga menjadi faktor utama yang diperhatikan dalam persiapan hingga penyajian makanan.

“Ketika acara berlangsung, seluruh staf hotel memakai alat pelindung diri, yaitu masker, face shield, serta sarung tangan. Penataan meeting room yang menjadi venue acara juga menerapkan jarak 1 meter antar kursi guna menjaga physical distancing,” kata Fathiyyah Fairuz selaku Marketing Communication GAIA Cosmo Hotel.

 Pada saat mengambil makanan juga akan diambilkan oleh para staf, sehingga tidak adanya kontak langsung dari tamu dengan makanan. Microphone yang digunakan juga akan diberi mic cover sejumlah pembicara. Tidak hanya dari internal hotel, seluruh tamu yang hadir wajib melewati thermal scanner sebelum memasuki area hotel, menggunakan hand sanitizer, dan mengenakan masker.

GAIA Cosmo Hotel juga menyediakan fasilitas virtual wedding, dimana seluruh prosesi pernikahan dapat disaksikan oleh tamu undangan di meeting room lain, maupun keluarga yang berada di luar kota secara real time. Informasi lebih lanjut hubungi 0274 5307777 atau cek instagram @gaiacosmohotel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement