HARIAN JOGJA HARI INI: Kesehatan dan Ekonomi Harus Sepenarian

Harian Jogja edisi Sabtu (8/8/2020) - epaper
08 Agustus 2020 08:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Kesehatan dan Ekonomi Harus Sepenarian
JOGJA—Pemda DIY menggerakkan perekonomian secara bersamaan, segendang sepenarian dengan upaya-upaya kesehatan selama perpanjangan masa tanggap darurat Covid-19 di DIY.

Bansos untuk Pekerja Akan Gerakkan Ekonomi
JAKARTA—Rencana pemerintah memberikan bantuan Rp600.000 pada pekerja yang bergaji di bawah Rp5 juta diprediksi akan berdampak positif bagi perekonomian.

Capaian PBB Kurang Moncer
UMBULHARJO—Capaian pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) di masa pandemi Covid-19 ini kurang moncer meski sudah ada keringanan pembayaran bagi warga.

Pemkab Dorong Pemberlakuan Sanksi Sosial
SLEMAN—Pemkab Sleman mendorong pemberlakuan sanksi sosial untuk memberikan efek jera bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Corona. Selain hasilnya bermanfaat untuk orang lain, sanksi ini bisa menjadi edukasi untuk pelanggar.

KPU Temukan Dukungan Ganda
GUNUNGKIDUL—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul kembali menemukan data dukungan ganda dari berkas perbaikan dukungan bakal pasangan calon (bapaslon) jalur independen. Total dukungan ganda ini mencapai sekitar 11.000 pendukung.

Misi Patahkan Statistik Mengerikan La Pulga
Menjamu Napoli di leg kedua babak 16 besar Lga Champions, Minggu (9/8) dini hari WIB, Barcelona cukup mengakhiri laga dengan skor kacamata. Di atas kertas, hal itu tak sulit dilakukan Blaugrana, terlebih jika menilik statistik Lionel Messi saat berlaga di Camp Nou.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.