Korban Pantai Goa Cemara Ditemukan Lagi, Berjarak 2 Km dari TKP

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
08 Agustus 2020 10:52 WIB Bernadheta Dian Saraswati Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Satu lagi korban Pantai Goa Cemara yang hilang setelah terseret ombak besar ditemukan, Sabtu (8/8/2020) pagi. Korban ditemukan di lokasi Pantai Indokor, Kecamatan, Srandakan, Bantul.

Lokasi penemuan berjarak sekitar 2 km arah barat dari pantai Goa Cemara. 

Berdasarkan informasi yang Harianjogja.com terima melalui pesan dari Posko SAR Gabungan Ops SAR Pantai Goa Cemara Bantul, korban ditemukan pada pukul 08.45 WIB. 

Pada pukul 08.45 tersebut SRU 2 dan SRU 5 menemukan korban di Indokor dengan jarak kurang lebih 2 km dari LKP Pantai Goa Cemara. Sebelumnya, SRU 2 bertugas melaksanakan penyisiran pantai dari Pantai Goa Cemara-Pantai Baru, sementara SRU 5 melaksanakan penyisiran Laut dari Pantai Congot - Pantai Goa Cemara menggunakan perahu jukung.

Baca Juga: Tersangkut di Jaring Nelayan, Bocah 8 Tahun Salah Satu Korban Tenggelam di Gua Cemara Ditemukan

Korban selanjutnya dievakuasi menggunakan ATV menuju posko operasi SAR. Setelah dilakukan pengecekan di posko operasi SAR, korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi oleh DVI Polda DIY.

"Untuk identitas korban yang ditemukan masih menunggu release dari DVI Polda DIY," tulis Posko SAR Gabungan. 

Dengan ditemukannya korban kedua tersebut, sehingga hingga kini masih ada tiga wisatawan lainnya yang masih dalam pencarian. 

Informasi penemuan korban kecelakaan laut di Pantai Goa Cemara tersebut juga langsung dibagikan oleh akun Twitter @jogjaupdate.com. 

Sumber : Twitter