Romantisnya...Bupati Sleman dan Istri Kasi Makan Ikan Bareng

Bupati Sleman Sri Purnomo - Dokumen Harian Jogja
17 Agustus 2020 02:37 WIB Newswire Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Bupati Sleman Sri Purnomo dan Istrinya Kustini kerap memposting foto kerbersamaan.

Istri Bupati Sleman, Kustini membagikan foto bareng suami saat beri makan ikan. Ia menceritakan itu adalah kegiatan yang biasa mereka lakukan bersama di saat memiliki waktu luang.

Melalui akun instagram pribadinya @kustinisripurnomo, ia membagikan foto sedang berada dipinggir kolam ikan. Mereka terlihat membawa tampah yang berisi makanan untuk ikan.

Keduanya tampak kompak dengan sama-sama menggunakan kaos berwarna hitam dan memegang tampah dengan tangan kirinya. Jongkok disamping kolam ikan, Kustini dan suami asyik memberi makan ikan.

Dalam keterangannya, Kustini menyebutkan bahwa kegiatan memberi makan ikan itu adalah kegiatan sore wajib bagi mereka berdua. Terutama jika memiliki waktu luang.

Sebagai Bupati Kabupaten Sleman, Sri Purnomo kerap disibukkan dengan berbagai agenda pemerintah. Begitu juga Kustini sebagai istri pejabat banyak membantu suaminya dengan menemui beragam kalangan masyarakat.

BACA JUGA: Geger Pesta Pernikahan di Gunungkidul, Pengantinnya Ternyata Positif Covid-19

"Salah satu kegiatan saya dan Pak Sri di sore hari, tentu saja ketika senggang, itu ngasih makan ikan. Waktu yang singkat, tapi komunikasi di antara kami lebih intens ketika makani iwak (ikan-red)," tulis Kustini dalam unggahannya Sabtu (15/8/2020).

Meski hanya singkat waktu yang mereka habiskan untuk memberi makan ikan. Namun dalam kegiatan itu, Kustini justru mengakui munculnya komunikasi yang intens dengan suami.

Ia bahkan menyebutkan saat memberi makan ikan adalah waktu mereka berdua. Sambil bercanda, ia juga menyebutkan kasihan jika tidak diberi makan, ikan-ikannya belum bisa mencari sendiri.

Sejak diunggah, foto tersebut sudah disukai lebih dari seratus pengguna Instagram. Beberapa diantaranya juga meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

Baik Kustini maupun Sri Purnomo, keduanya memang kerap membagikan foto bersama. Dengan beragam keterangan yang lucu, keduanya nampak harmonis dengan kerap mengunggah foto satu sama lain.

Banyak warganet yang mengaku suka melihat keharmonisan pasangan pejabat daerah tersebut. Mereka juga ikut mendoakan kesehatan untuk sepasang kekasih itu.

"Senang melihat bapak dan ibu, sehat selalu njih," tulis akun @gianhartatisetiyari.

"Pasangan harmonis salam buat bapak Sri Purnomo thanks joko indro cahyono," komentar akun @presenterkarisma.

"Bapak, Ibu sehat walafiat aamiin, M.Mariyanto Samarinda," tulis akun @mastosj.

Sementara akun @susantoaksan menuliskan, "Kalau besok mau dipanen, tolong diumumkan di status ya bu. Saya siapkan jaringnya."

Sumber : Suara.com