Tembus 10 Juta, Para Pemeran Film Tilik Ajak Masyarakat Tonton Film Pendek Lainnya

Tangkapan layar film pendek Tilik. - Youtube
25 Agustus 2020 17:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Film pendek berjudul "Tilik" belakangan trending di Twitter. Film yang mengambil latar belakang kisah ibu-ibu di Jogja ini kini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali, hanya dalam waktu tujuh hari.

Per Selasa (25/8/2020) siang pukul 11.24 WIB, film yang ditayangkan dalam kanal Youtube Ravacana Films pada 17 Agustus 2020 lalu ini bahkan sudah ditonton 12 juta kali dan mendapat 591.000 like.

Bu Tejo, menjadi peran yang mendongkrak film tersebut. Diperankan oleh Siti Fauziah atau Ozie, peran Bu Tejo sukses menyita perhatian para pecinta film Tanah Air.

Melalui Instagram pribadinya @ozie_zie, Ozie mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap film pendek berdurasi 32 menit ini.

Ia mengunggah sebuah video yang berisi ucapan terima kasih dari para pemeran Film Tilik lainnya. Mulai dari pemeran Yu Ning, Yu Sam, Gotrek, Dian, Fikri, sang sutradara Wahyu Agung Prasetyo, hingga sang produser Elena Rosmeisara.

Tidak hanya berterima kasih, mereka juga mengajak masyarakat untuk menonton film-film pendek lainnya garapan anak bangsa.

"Tilik sudah ditonton lebih dari 10 juta kali," tutur pemeran Yu Ning.

"Terima kasih sudah merayakan dan mengapresiasi Tilik," timpal Yu Sam.

"Dukung film Indonesia dengan cara menonton secara legal ya," ajak Gotrek.

"Dukung film Indonesia dengan cara menonton secara legal. Salam solutif," tutup Ozie.

"Buat semua yang sudah mengapresiasi film TILIK matur nuwun sanget. Jangan berhenti hanya di film TILIK ya, ayo nonton film pendek Indonesia liyane, melu nguripke konco konco film neng daerah,tetep produktif,tetep sehat... ? SALAM SOLUTIF," tulis Ozie dalam caption videonya. 

Merasa terhibur dengan film pendek yang digarap atas kerjasama dengan Dinas Kebudayaan DIY tersebut, warganet pun berharap ada episode kedua untuk fil Tilik tersebut.

"Lanjut part 2 keknya asik bu Tejo," tulis @nr.haliizaaa_.

"episode selanjutnya dong bu tejooo," timpal @nefipuspita. 

"Part 2 mbaaaa di tunggu," tulis @nedahwiddiy. 

"Aktor juaraakk mbak ozz, lanjut part 2 atw layar lebar mbakk,, ditunggu karya2 selanjutnyaa ?," tulis @maz_azi.

Sumber : Instagram