HARIAN JOGJA HARI INI: Ratusan Warga Disanksi Nyapu Jalan

Harian Jogja edisi Kamis (10/9 - 2020)
10 September 2020 07:27 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Ratusan Warga Disanksi Nyapu Jalan
JOGJA- Pemda DIY mulai memberlakukan sanksi sosial kepada pelanggar protokol kesehatan baik perorangan maupun pemilik atau pengelola tempat publik.

Jokowi Ingin Vaksin Tanpa Efek Samping Berbahaya
JAKARTA- Vaksin Merah Putih yang saat ini dikembangkan di Lembaga Molekuler Eijkman diharapkan tanpa efek samping yang berbahaya.

Indonesia Masih Dianggap Berbahaya
Beberapa negara memandang Indonesia gagal menangani pandemi Covid-19. Oleh karena itu mereka beramai-ramai melarang warganya berkunjung ke Indonesia agar tidak menimbulkan imported case.

RDT Diterapkan ke Seluruh OPD
DANUREJAN- Pemda DIY akan menerapkan tes diagnostik cepat atau rapid diagnostic test (RDT) ke seluruh organisasi perangkat daerah menyusul kasus positif Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kota Jogja.

Sanksi Denda Mulai Diberlakukan
SLEMAN- Mulai Kamis (19/9), Pemkab Sleman bakal menjatuhkan sanksi denda kepada pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sanksi bakal dijatuhkan baik kepada perorangan, pelaku dan pengelola usaha.

Polisi Incar Peserta Kampanye
BANTUL- Aparat Polres Bantul bakal menindak peserta kampanye dalam Pilkada 2020 yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Spanduk Merah Putih di Kedai Ampirono Dicopot
GIRIMULYO- Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo akhirnya menurunkan spanduk Tidak Patuh Protokol Kesehatan yang dipasang di Kedai Kopi Ampirono, Kalurahan Pendoworejo Kapanewon Girimulyo. Gugus tugas menilai manajemen kedai telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Nelayan Dipaksa Berhenti Melaut
TANJUNGSARI- Gelombang setinggi 4-6 meter kembali menerjang kawasan pesisir Gunungkidul yang memaksa nelayan menghentikan aktivitas melautnya dan para pengunjung diminta berhati-hati agar tidak menjadi korban kecelakaan laut.

Irfan dan Evans Belum Gabung Latihan
JAKARTA- Skuat PSS Sleman masih belum lengkap. Meski Shopee Liga 1 2020 bakal bergulis Oktober mendatang.

Festival Kue Bulan Dikemas Sederhana
JOGJA- Penyelenggaraan Festival Kue Bulan (Tiong Ciu) pada Kamis (1/10) mendatang bakal berbeda dengan gelaran tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini festival itu tak akan ada perayaan besar.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.