HARIAN JOGJA HARI INI: Ada Covid-19 di Gedung Wakil Rakyat

Harian Jogja edisi Kamis (17/9 - 2020)
17 September 2020 08:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Ada Covid-19 di Gedung Wakil Rakyat
JOGJA- Covid-19 menyebar ke gedung DPRD DIY. Tercatat ada empat orang yang terpapar Covid-19 di gedung wakil rakyat itu.

Kemenag Nyatakan Arab Saudi Belum Buka Umrah
JAKARTA- Kementerian Agama menyatakan Pemerintah Arab Saudi belum membuka perjalanan umrah, meski telah membuka penerbangan internasional.

Dilema Pembatasan Sosial
Tak hanya Indonesia, Pemerintah di berbagai negara menghadapi dilema antara menerapkan kembali kebijakan lockdown atau berurusan dengan gelombang protes masyarakat akibat berhentinya roda ekonomi.

Dinsos Padukan Luring-Daring
UMBULHARJO- Pendataan Keluarga Sasaran Jaminan Perlindungan Sosial (KSJPS) 2020 akan segera bergulir. Pada tahun ini, sistem baru diterapkan dalam pendataan data peserta, yakni memadukan luring dan daring.

Beras BSB Tak Boleh Dijual
SLEMAN- Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Kementerian SOsial mulai diluncurkan di Sleman, Rabu (16/9). Pemerintah meminta kepada keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tak menjual beras bantuan.

Awasi Kampanye Daring, Bawaslu Bentuk Timsus
BANTUL- Di tengah pandemi Covid-19, kampanye bakal calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2020 diprediksi lebih banyak dilakukan secara daring alias online ketimbang tatap muka langsung.

Beras untuk PKH Mulai Disalurkan
TEMON- Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Beras untuk keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM PKH) di Kulonprogo dilakukan 17-27 Sepember 2020. Bantuan tersebut menyasar 30.668 KPM yang tersebar di 87 kalurahan dan satu kalurahan di Bumi Menoreh.

Adukan DPS Bisa ke Panwascam
WONOSARI- Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Gunungkidul bakal melakukan pencermatan terhadap hasil penetapan Daftar Pemilihan Sementara (DPS) Pilkada 2020 yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul.

Hoo Hap Hwee tegaskan Spirit Sosial
JOGJA- Perhimpunan Busi Abadi atau yang di kalangan masyarakat Tionghoa DIY dikenal dengan nama Hoo Hap Hwee tahun ini genap berusia yang ke-109. Di usianya yang lebih dari seabad itu, Hoo Hap Hwee ingin berkontribusi memberikan dampak positif di tengah masyarakat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.