Advertisement

Paket 1ON+ Smartfren Tawarkan Keuntungan dan Kuota Besar

Media Digital
Senin, 21 September 2020 - 06:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Paket 1ON+ Smartfren Tawarkan Keuntungan dan Kuota Besar Smartfren menawarkan sederet keuntungan mulai dari masa aktif yang panjang, bonus kuota bulanan, bonus kuota mingguan dan pilihan kuota besar, dalam satu paket 1ON (ion plus). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Smartfren menawarkan sederet keuntungan mulai dari masa aktif yang panjang, bonus kuota bulanan, bonus kuota mingguan dan pilihan kuota besar, dalam satu paket 1ON+ (ion plus).

Paket 1ON+ sangat menunjang berbagai kegiatan pada masa pandemi Covid-19, ketika harus lebih banyak melakukan online atau belajar dan bekerja jarak jauh. Masa aktif yang panjang yaitu 365 hari, bonus kuota mingguan sampai dengan 52 GB, semakin memanjakan pengguna dan sangat cocok digunakan pelajar.

Advertisement

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (20/9/2020), saat paket 1ON+ berhasil diaktivasi, bonus kuota utama akan langsung diterima dan bonus tersebut akan otomatis diberikan Kembali pada hari ke-31, ke-61, ke-91, ke-121 dan ke-151. Dalam paket 1ON+ ini juga menawarkan sejumlah pilihan untuk paket atau kuota utama mulai dari 6 GB dengan harga Rp15.000, kemudian 9 GB dengan harga Rp35.000, dan 18 GB dengan harga Rp 55.000, semuanya terdapat bonus yang ditawarkan paket 1ON+.

1ON+ yang merupakan paket internet yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki masa aktif paket yang panjang yaitu 365 hari yang juga mempunyai Kuota 24 Jam otomatis setiap bulannya selama enam bulan pertama tersebut, dapat diperoleh melalui Aplikasi MySmartfren, Gallery dan outlet Smartfren terdekat.

Paket 1ON+ tidak memiliki fitur perpanjangan otomatis karena durasi masa aktifnya panjang. Setelah 365 hari dan masa aktif berakhir, pelanggan akan ditawarkan membeli paket lain. Pelanggan juga tetap bisa membeli paket lain selain volume based dan voucher data selama masih memiliki 1ON+ Plan, namun tidak bisa mendapat bonus kuota mingguan.

Selain kuota, keuntungan lain yang ditawarkan paket ini, pelanggan juga mendapatkan bonus panggilan telepon ke sesama Smartfren dengan kualitas high definition, selama 30 hari selama enam bulan, terhitung sejak pembelian paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Siap-Siap! Desain Paspor Bakal Berubah Tahun Ini

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement