HARIAN JOGJA HARI INI: Kasus Covid-19 Terus Meningkat

Harian Jogja edisi Senin (21/9 - 2020)
21 September 2020 08:16 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Kasus Covid-19 Terus Meningkat
JOGJA- Penambahan pasien positif Covid-19 di DIY masih tinggi. Bahkan pada Sabtu (19/9) penambahan pasien Covid-19 mencapai rekor tertinggi yakni 74 kasus dalam satu hari.

PSBB Tak Berpengaruh Besar ke Wisata DIY
GUNUNGKIDUL- Kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta mulai pekan kemarin tidak berpengaruh banyak terhadap tingkat kunjungan wisatawan di sejumlah daerah di DIY.

Vaksin Flu Cegah Dampak Covid-19 Kian Parah
Di tengah pandemi, influenza yang menyerang seseorang dapat memperparah kondisi mereka ketika terinfeksi Covid-19. Oleh karena itu, sejumlah otoritas kesehatan menyerukan pentingnya pemberian vaksin flu di masa pandemi Covid-19.

Kasus Meningkat, Payung Hukum Tak Ada
JOGJA- Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) yan telah masuk dalam program legislasi nasional (prolegnas) sejak 2016, sampai saat ini belum menemui kejelasan. Bahkan pada Juni lalu, RUU PKS justru dikeluarkan dari Prolegnas 2020 padahal kasus kekerasan seksual kian meningkat.

Pemdes Data Tanah Kas Desa
SLEMAN- Sejumlah kelurahan di Sleman yang rencananya dilintasi trase Tol Jogja-Bawen masih mempersiapkan peraturan desa/kalurahan terkait dengan pemanfaatan tanah kas desa terdampak proyek tol, sekaligus mendata total tanah kas desa yang terdampak.

Mahasiswa UGM Tenggelam di Sungai Oya
BANTUL- Seorang mahasiswa Fakultas Biologi, Universitas Gajah Mada (UGM), Ainurrizqi, 22, ditemukan tewas tenggelam saat berwisata di Sungai Oya, tepatnya di perbatasan Desa Sriharjo dan Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Minggu (20/9).

Pedagang Pasar Menulari 9 Warga di Kokap
WATES- Sebanyak sembilan warga Kapanewon Kokap harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terjangkit Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Mereka tertular dari pedagang yang terlebih dahulu terjangkit virus tersebut.

Target Partisipasi Pemilih Tak Muluk-Muluk
WONOSARI- Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul tak mau muluk-muluk dalam menetapkan target partisipasi pemilih di Pilkada Gunungkidul yaki sebesar 72%.

OJK Bakal Tak Lagi Awasi BI
JAKARTA- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan revisi UNdang-Undang (UU) Bank Indonesia yang akan mengambil tugas pengawasan bank merupakan kewenangan DPR.

PSS Fokus Pembinaan Pemain Muda
SLEMAN- PSS Sleman fokus ke pembinaan pemain muda dengan mengandalkan pemain dari jebolah akademi klub.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.