Tokoh Masyarakat Moyudan Konsolidasi Memenangkan Kustini-Danang Maharsa

Konsolidasi tokoh masyarakat untuk memenangkan pasangan Kustini - Danang Maharsa dalam pilkada Sleman 2020, di Joglo Griya Kulon Yogya Moyudan, Rabu (30/9/2020). - Ist/dok
30 September 2020 23:57 WIB Nina Atmasari Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Sebanyak 50 tokoh masyarakat Kecamatan Moyudan melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan, menyukseskan dan memenangkan pasangan Calob Bupati (Cabub) Sleman Kustini dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sleman Danang Maharsa dalam pilkada Sleman 2020.

Kegiatan yang digelar di Joglo Griya Kulon Yogya Moyudan, Rabu (30/9/2020) itu menaati protokol pencegahan Covid-19. Acara diisi dengan penyampaian visi, misi dan program strategis paslon Kustini-Danang Maharsa.

Baca juga: Pemda Tegaskan Belum Buka Sekolah Tatap Muka di DIY

"Acara ini hanya dihadiri oleh tokoh masyarakat yang berjumlah 50 orang. Hal ini untuk mengikuti ketentuan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan massa," kata Pelaksana Kegiatan dan Penanggungjawab yang juga Komandan Tempur Kecamatan Moyudan Totok Rusyanto, di sela kegiatan.

Menurut Totok, kegiatan ini yang juga dihadiri Komandan Tempur Pilkada Kabupaten Sleman GM Totok Hedi Santosa ini bertujuan untuk mengonsolidasikan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Moyudan agar bersatu untuk memenangkan pasangan Kustini-Danang Maharsa.