HARIAN JOGJA HARI INI: Wisatawan asal Pulau Jawa Masuk DIY

Berita utama di Halaman 1 Harian Jogja, Jumat, 2 Oktober 2020. - Istimewa
02 Oktober 2020 09:37 WIB Budi Cahyana Jogja Share :

Wisatawan asal Pulau Jawa Masuk DIY

SLEMAN - Wisatawan luar DIY sudah membanjiri objek-objek wisata yang ada di Kota Pelajar.

Masker Hibrida Direkomendasikan

Saat ini banyak masker kain aneka motif dan bahan yang beredar di pasaran. Selain direkomendasikan untuk masyarakat umum, masker kain kini juga seolah sudah jadi kebutuhan fesyen.

Uji Usap Incar 4 Karyawan

GONDOKUSUMAN—Pelaksanaan uji usap Covid-19 akan dilakukan terhadap sedikitnya empat karyawan warung makan mi di kawasan Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman menyusul hasil reaktif tes diagnostik cepat untuk empat karyawan itu.

Diabetes Sumbang Kematian Terbesar

BANTUL—Penyakit diabetes meletus (DM) menjadi penyumbang terbesar kematian pasien positif Covid-19 dengan komorbid di Bantul. Hal ini sesuai dengan data yang dimiliki oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bantul.

Densus Geledah Rumah Terduga Teroris di Berbah

BERBAH—Tim dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah sebuah rumah di Perumahan Tirtabuana Blok F, Dusun Cepor, Kalurahan Sendangtirto, Kapanewon Berbah, Kamis (1/10) pagi. Dalam operasi tersebut, petugas menyita sejumlah barang dari rumah tersebut yang diduga ada kaitannya dengan kegiatan terorisme.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.