HARIAN JOGJA HARI INI: Penanganan Covid-19 di DIY Inovatif

Harian Jogja edisi Sabtu (/10/2020). - epaper Harian jogja
03 Oktober 2020 09:17 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Penanganan Covid-19 di DIY Inovatif

JOGJA—Penanganan Covid-19 di DIY diapresiasi Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko. Saat bertemu Gubernur DIY, Sri SultanHB X, di kompleks Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Jumat (2/10), Moeldoko mengatakan penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemda DIY inovatif dan sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat.

Trump Positif Covid-19, Ekonomi Terimbas
WASHINGTON DC—Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dan istrinya, Melania, dinyatakan positif Covid-19. Keduanya saat ini menjalani karantina.

PKL Sudirman Dipindah ke Pasar
GONDOMANAN— Pembangunan proyek pedestrian Jalan Ahmad Dahlan dan Jalan Jenderal Sudirman arah Tugu membuat sejumlah pedagang kaki lima (PKL) akan direlokasi ke sejumlah pasar terdekat.

Izin Operasional TCM Tersendat
SLEMAN—Hingga saat ini dua alat tes cepat molekuler (TCM) untuk pemeriksaan sampel uji swab milik Pemkab Sleman belum bisa difungsikan. Pemkab Sleman mendesak agar Pemerintah Pusat segera memproses izin operasional kedua alat tersebut.

Debat Paslon Digelar 3 Kali
GUNUNGKIDUL—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul bakal memfasilitasi debat publik untuk calon kepala daerah. Rencananya, debat ini dilaksanakan sebanyak tiga kali.

INGIN SISA HIDUPNYA BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN), Calon Bupati Gunungkidul Bambang Wisnu Handoyo bertekad menghabiskan sisa usianya untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat. Setidaknya hal LWX WHUFHUPLQ GDUL ¿ORVR¿ DQJND WLJD DQJND yang menjadi nomor urut pencalonan Pilkada Gunungkidul bersama pasangannya, Benyamin Sudarmadi

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.