Heboh Antrean Panjang di Jalan Sudirman Jogja, Ternyata Ini Penyebabnya...

Video antrian di depan salah satu restoran cepat saji Jalan Jendral Soedirman Yogyakarta. - (Twitter - @JogjaUpdate)
03 Oktober 2020 17:57 WIB Newswire Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Akun Twitter @JogjaUpdate membagikan video kendaraan yang mengantre di salah satu restoran makanan cepat saji Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta. Ada banyak mobil berderet dari restoran sampai dengan bagian timur jalan.

Video berdurasi 15 detik itu diambil dari akun @dibacakartiko. Dalam tayangan tersebut, terlihat ada deretan mobil yang tengah mengantre memasuki area parkir restoran cepat saji di Jalan Jenderal Sudirman.

Terlihat dalam tayangan tersebut, jalan raya di sekitar lokasi ramai lancar. Ada banyak kendaraan yang melintas di sepanjang jalan. Sementara, antrean mobil sendiri mengambil satu sisi ruas jalan dari timur ke barat.

Video maupun foto antrean serupa banyak beredar pada Jumat (2/10/2020). Hal tersebut dilatarbelakangi perayaan ulang tahun salah satu bank nasional yang memberikan diskon untuk para nasabahnya yang berbelanja di restoran tersebut.

Alhasil, para nasabah bank tersebut berbondong-bondong membelanjakan isi tabungannya ke restoran cepat saji.

Akhirnya, muncul antrean panjang di sejumlah gerai restoran dengan maskot badut tersebut.

"16.36. Iki jane ngantre happymeal opo ngantre pertalite [Ini sebenarnya ngantre happymeal atau ngantre pertalite-red]," tulis akun @JogjaUpdate.

Sejak diunggah, video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 24 ribu. Ada 100 lebih pengguna Twitter yang menekan tanda suka.

Seratus lainnya membagikan ulang, dan ada beberapa komentar warganet yang merasa heran dengan antrean panjang tersebut.

"Hah itu antre drivethru? Tumbenan biasanya sepi-sepi aja," tulis akun @ahrasong.

"Oh kalau di SPBU Agraria Jalan Godean sering kayak gitu tapi mobil antre beli premium, padahal mobilnya bagus-bagus CC besar juga. Kadang sudah punya mobil tapi jiwa miskinnya masih bergejolak," komentar akun @AriaMaruf.

"Untung kita tadi bukan di Mcd Sudirman, antrean kita tadi gak sepanjang ini wkwk @jackstar79_," tanggapan akun @ftryrsty.

Sementara akun @bambaaaaaaaaaaan9 berkomentar, "Segitunya ya etos para pemobil hanya demi ayam diskonan."

Sumber : suara.com