Advertisement

Tabrakan Mobil di Jalan Magelang Sleman, 4 Orang Meninggal Dunia

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 03 Oktober 2020 - 10:57 WIB
Budi Cahyana
Tabrakan Mobil di Jalan Magelang Sleman, 4 Orang Meninggal Dunia Kecelakaan di Jalan Magelang, Sleman, Sabtu (3/10/2020). - Facebook Agung Wahyudi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dua mobil terlibat kecelakaan maut di  Jalan Magelang Km 8, Mlati Glondong, Sendangadi, Mlati, Sleman Sabtu (3/10/2020) pagi ini. Empat penumpang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kasubbag Humas Polres Sleman, Iptu Edy Widaryanto, mengatakan kecelakaan bermula sekitar pukul 06.00 WIB, ketika Mobilio melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. “Mobil itu oleng melewati batas jalan dan menabrak Xpander yang melaju dari selatan," kata Edy.

BACA JUGA: Kepada Susi Pudjiastuti, Mike Tyson Cerita Kisah Pilu Hidup dalam Bui

Mobilio berwarna merah itu berisi tujuh penumpang. Sementara XPander hitam itu hanya ditunggangi seorang sopir.

Pengemudi X Pander dibawa ke RSA UGM karena mengalami luka robek di kepala. Sementara, tiga penumpang Mobilio yang mengalami luka dilarikan ke RSUD Sleman.

Nahas, ada empat penumpang Mobilio meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Mereka telah dibawa ke RS Bhayangkara. “Identitas korban dan penyebab laka lantas masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

BACA JUGA: Kereta Listrik Jogja-Solo Segera Beroperasi, Ini Aturan untuk Penumpang

Kabar kecelakaan ini sempat menggegerkan media sosial. Beredar sejumlah video amatir yang menunjukkan korban terserak di jalan setelah terpental dari dalam mobil.

Salah seorang warganet di Facebook, Aji Legowo Aji, dalam postingan-nya menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi di depan rumahnya. Menurutnya, Mobilio merah dari arah utara berjalan cepat ke arah selatan, lalu menabrak pembatas jalan dan keluar ke arah berlawanan dan menabrak XPander hitam. “Oleng terbang berkali-kali,” tulisnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Streaming Starjoja FM
alt

Alasan Polisi Enggan Beberkan Motif Pembunuhan Brigadir J

News
| Kamis, 11 Agustus 2022, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Jajal Keseruan Flying Fox Ledok Sambi, Solusi bagi yang Malas Lewat Tangga

Wisata
| Kamis, 11 Agustus 2022, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement