HARIAN JOGJA HARI INI: Omnibus Law Segera Diketok

Harian Jogja edisi Senin (5/10 - 2020)
05 Oktober 2020 08:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Omnibus Law Segera Diketok
JAKARTA- Pemerintah mengklaim Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja atau Ominibus Law yang tak lama lagi disahkan bakal menciptakan efisiensi.

Jokowi Minta Kepala Daerah Jangan Sok-sokan
JAKARTA- Presiden Joko Wisoso (Jokowi) meminta agar kepala daerah tidak sok-sokan me-lockdown wilayah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Jangan Asal-asalan Pilih Masker
Kebutuhan masker kain kian meningkat. Bagi pelaku bisnis, hal ini memang menjadi peluang, tetapi sayangnya masih banyak yang memproduksi masker asal-asalan dan tak sesuai rekomendasi para ahli kesehatan. Pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker kain sesuai standar.

70 Orang Jalani Uji Usap
JOGJA- Sedikitnya 70 orang di lingkungan Dinas Perhubungan DIY dijadwalkan menjalani uji usap Covid-19 sebagai bagian dari penelusuran kasus positif yang dialami tujuh aparatur sipil negara Dishub DIY.

Pilihan APK Milik Pasangan MuliA Dirusak
SLEMAN- Sepekan masa kampanye Pilkada 2020, kasus perusakan baliho menimpa pasangan calon (paslon) Sri Muslimatun-Amin Purnama (MuliA).

Apdesi Minta Perangkat Desa Netral
BANTUL- ASosiasi Pemerinta Desa Seluruh Indonesia (APdesi) Bantul meminta kepada semua kepala desa dan perangkat di 75 desa se-Bantul untuk netral dalam Pilkada 2020.

Tiga Klaster Tuntas, Dua Masih Bertambah
WATES- Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo mengumumkan kesembuhan seluruh penderita Covid-19 yang berasal dari Klaster Lendah, Klaster Srikayangan, Sentolo dan Klaster Palihan, Temon.

Kewajiban KPU Belum Beres
WONOSARI- Kewajiban Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul untuk memfasilitasi kampanye empat pasangan yang bertarung dalam Pilkada 2020 belum beres.

Ekosistem Ekonomi Halal Terus Berkembang
JOGJA_ Ekosistem ekonomi halal dinilai berpotensi terus berkembang di Indonesia. Salah satu alasannya adalah kian tersebarnya populasi muslim.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.