Advertisement

Satgas PDIP Ngemplak Siap Memenangkan Kustini-Danang Maharsa

Media Digital
Senin, 05 Oktober 2020 - 04:17 WIB
Sunartono
Satgas PDIP Ngemplak Siap Memenangkan Kustini-Danang Maharsa Pengukuhan Satgas & Tim Penggerak Pemenangan Kustini-Danang Maharsa di Rumah Ibu Nila Rifianti, Minggu (4/10/2020). - ist.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Satgas PDI Perjuangan Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Seman siap menangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) Dra Hj Kustini Sri Purnomo dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Danang Maharsa SE yang diusung PDI Perjuangan bersama PAN dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020. Kesiapan itu disampaikan pada acara Pengukuhan Satgas & Tim Penggerak Pemenangan Kustini-Danang Maharsa di Rumah Ibu Nila Rifianti, Minggu (4/10/2020).

Aacara yang dihadiri Komandan Tempur Pilkada Sleman GM Totok Hedi Santosa, Komandan Satgas PDIP Sleman Suryanto dan Satgas PDIP Kabupaten Sleman serta Satgas PDIP Pleton Ngemplak tersebut dilakukan untuk memantapkan dan menyatukan langkah gerakan memenangkan Kustini-Danang Maharsa serta menyukseskan Pilkada Sleman 2020 dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol Covid-19.

Advertisement

Menurut GM Totok Hedi Santosa yang akrab disapa Tohed, kegiatan semacam ini juga dilakukan di 28 titik lain di Kabupaten Sleman dengan tetap memperhatikan protokol Covid 19 guna mengonsolidasikan seluruh elemen menghantarkan Kustini-Danang Maharsa sebagai Bupati dan Wabup Sleman.

Selain itu, kegiatan ini untuk memantapkan gerakan Satgas PDIP Pleton Ngemplak untuk mengawal  kebijakan partai yang telah merekomendasikan Kustini-Danang Maharsa untuk maju dalam Pilkada Sleman 2020. Dan Satgas PDIP Pleton Ngemplak juga merupakan bagian dari tim penggerak pemenangan Kustini-Danang Maharsa bersama tokoh-tokoh masyarakat setempat.

"Tim penggerak ini dibentuk di 4 desa yang ada di Kecamatan Ngemplak dan masing-masing terdiri dari 50 personil," kata Pelaksana Kegiatan/Penanggungjawab Nila Rifianti

Selain Nila Rifianti selaku penanggungjawab, pelaksana kegiatan adalah Anggota DPRD Kabupaten Sleman/Komandan Teritori/Koordinator pemenangan Kustini-Danang Maharsa di Kecamatan Ngemplak, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 8 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement