HARIAN JOGJA HARI INI: Pengesahan Omnibus Law Kontroversial

Harian Jogja edisi Selasa (6/10 - 2019)
06 Oktober 2020 09:07 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Pengesahan Omnibus Law Kontroversial
JAKARTA- Pengesahan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja menjadi undang-undang dimajukan dari jadwal dan diwarnai kotroversi.

Pola Infeksi Covid-19 Berubah-ubah
JAKARTA- Penambahan kasus positif Covid-19 di Indonesia masih terjadi, sehingga belum diketahui kapan pandemi berakhir.

Kembali Bekerja, Masker Jadi Pelindung Utama
Penyebaran virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19 di tempat kerja semakin mengkhawatirkan. Klaster perkantoran pun mesti diwaspadai semua karyawan yang sudah kembali bekerja ke kantor. Salah satu cara untuk menghambat penyebaran virus di kantor adalah dengan disiplin mengenakan masker di lingkungan kantor.

DIY Dapat Kucuran Dana Keistimewaan Rp1,3 Triliun
DANUREJAN- Kementerian Keuangan telah menetapkan besaran Dana Keistimewaan (Danaid) 2021 untuk DIY sebesar Rp1,32 triliun.

Warga Jomboran Tolak Tambang Pasir
MINGGIR- Warga Dusun Jomboran, Kalurahan Sendangagung, Kapanewon Minggir menolak rencana penambangan pasir dengan alat berat di Sungai Progo. Mereka memasang sejumlah spanduk penolakan di tebing sungai, Senin (5/10).

Jumlah Rambu Jalur Evakuasi Belum Ideal
BANTUL- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul menyatakan jumlah rambu jalur evakuasi tsunami yang ada di Bantul saat ini belum ideal.

Dewan Minta Pemkab Tinjau Ulang Raperda PBB
WATES- DPRD Kulonprogo meminta Raperda tentang Perubahan Perda Kulonprogo No.6/2019 tentang Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang diusulkan Pemkab bisa ditinjau ulang karena aturan baru di dalamnya berpotensi memberatkan masyarakat.

Penetapan DPT Tunggu Kalurahan
WONOSARI- Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul berencana menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada pada rentang waktu 9-16 Oktober mendatang.

Semua Berawal dari Mimpi
Memulai dari mimpi, menjalani proses maupun berusaha merujudkannya, memiliki target waktu, hingga tidak menyerah menghadapi tantangan menjadi kunci sukses yang dipegang oleg General Manager Nissan Datsun Jogja-Magelang, Irawan Nurisman.

Marc Klok dan Tiga Pemain Basket Dinaturalisasi
JAKARTA- Pemerintah memberikan lampu hijau proses naturalisasi pemain asal Belanda, Marc Klok.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.