HARIAN JOGJA HARI INI: Paslon Belum Banyak Dikenal

Harian Jogja edisi Kamis (8/10 - 2020)
08 Oktober 2020 07:57 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Paslon Belum Banyak Dikenal
GUNUNGKIDUL- Pasangan calon kepala daerah harus bekerja lebih keras untuk lebih dikenal masyarakat. Pasalnya, masih banyak warga yang belum mengetahui calon yang bertarung di pilkada tahun ini.

Ratusan Akademisi Surati Jokowi
JAKARTA- Penolakan terhadap pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja terus terjadi pada Rabu (7/10).

OJK DIY Terus Dorong Inklusi Keuangan dan Pemulihan Ekonomi Nasional
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY, bersama dengan Industri Jasa Keuangan (IJK) dan Pemerintah Daerah (Pemda) DIY terus bersinergi mendorong inklusi keuangan dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di tengah pandemi Covid-19.

Heroe Dapat Restu
UMBULHARJO- Wali Kota Haryadi Suyuti menegaskan istrinya, Tri Kirana, tidak akan maju dalam Pilkada Jogja periode mendatang. Haryadi justru merestui apabila wakilnya, Heroe Poerwadi, maju dalam Pilkada mendatang.

Standardisasi Masker untuk Perlindungan Lebih Maksimal
Masker kain yang beredar di pasar terbuat dari berbagai jenis lapisan bahan. Oleh karena itu, masker kain menawarkan tingkat proteksi yang berbeda-beda. Standar Nasional Indonesia (SNI) dibutuhkan untuk mengukur perlindungan masker kain.

Anak Muda Dominasi Pelanggaran
SLEMAN- Satpol PP Sleman mencatat sejak dilakukan operasi penegakan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, petugas telah menjaring sebanyak 1.700 pelanggar. Mayoritas di antaranya kalangan anak muda.

Anak Anggota Dewan Jadi Korban Perundungan
BANTUL- Seorang anak anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, yang tinggal di Bantul menjadi korban perundungan teman-temannya di salah satu sekolah dasar (SD) di Kota Jogja.

YIA Jadi Tempat Evakuasi
KULONPROGO- Yogyakarta International Airport (YIA) di Kepanewon Temon, Kulonprogo bisa menjadi tempat evakuasi bagi warga sekitar jika sewaktu-waktu terjadi gempa tektonik yang berpotensi memicu tsunami.

Sebulan Digenjot 6 Kali Uji Coba
KROASIA- Tim Nasional Indonesia akan menjalani enal laga uji coba selama Oktober.

Hoo Hap Hwee Gelar Ibadah Sederhana
JOGJA- Hoo Hap Hwee Yogyakarta merayakan Zhong Qiu Jie atau Festival Kue Bulan secara sederhana, dan memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, di Hoo Hap Hwee Yogyakarta, Jalan Bintaran Wetan, No.19, Gunungketur, Kecamatan Pakualaman, Jogja, Kamis (1/10).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.