Harian Jogja Hari Ini: Protokol Ketat Kunci Tekan Klaster Perkantoran

Halaman 1 Harian Jogja edisi Jumat, 16 Oktober 2020. - Istimewa
16 Oktober 2020 10:17 WIB Budi Cahyana Jogja Share :

Protokol Ketat Kunci Tekan Klaster Perkantoran

JOGJA—Klaster perkantoran masih muncul di DIY meski penerapan protokol kesehatan terus digaungkan.

YIA Bakal Lebih Ramai di 2021

KULONPROGO—Yogyakarta International Airport (YIA) dipastikan bakal tambah ramai pada 2021.

Cucilah Tangan Setelah Memegang Uang

Benda-benda yang acap disentuh rawan menyebarkan virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19. Salah satunya adalah uang. Para ahli menyarankan masyarakat untuk rajin mencuci tangan terutama setelah melakukan transaksi dengan uang tunai.

Tak Gegabah Buka Sekolah

UMBULHARJO—Pemerintah Kota Jogja tak mau gegabah membuka sekolah untuk kegiatan belajar mengajar tatap muka meski ada tren penurunan kasus positif Covid-19.

Drainase Ambles, Aliran Selokan Mataram Dimatikan

GAMPING—Saluran sifon drainase di Selokan Mataram yang berlokasi di Dusun Mayangan, Kalurahan Trihanggo, Kapanewon Gamping, ambles, Rabu (14/10). Untuk perbaikan, Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak (BBWSSO) masih mengidentifikasi kerusakan.

Penertiban APK Dinilai Tak Efektif

BANTUL—Upaya penertiban alat peraga kampanye (APK) milik pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati peserta Pilkada 2020 yang dinilai melanggar aturan, hingga saat ini belum efektif. Di lapangan masih banyak ditemukan baliho dan APK dari salah satu paslon yang masih terpasang. Salah satunya baliho ajakan pencegahan Covid-19 oleh Bupati Bantul nonaktif, Suharsono, di Banguntapan.

KPU Coret 3.184 Calon Pemilih

WONOSARI—Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul mencoret 3.184 calon pemilih dari daftar pemilih Pilkada 2020 berdasarkan masukan hasil pengumuman daftar pemilih sementara yang telah di sebar di seluruh calon tempat pemungutan suara.

Demi Prokes, Peringatan Digelar Sederhana

WATES—Peringatan HUT ke-69 Kabupaten Kulonprogo pada Kamis (15/10) digelar secara sederhana, dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 secara ketat.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.