HARIAN JOGJA HARI INI: Wisata Jogja Terdongkrak Sepeda

Harian Jogja edisi Senin (19/10 - 2020)
19 Oktober 2020 07:07 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Wisata Jogja Terdongkrak Sepeda
JOGJA- Okupansi hotel di DIY meningkat seiring dengan banyaknya event dan ngetren-nta wisata bersepeda.

Warga DIY Diminta Waspada Hujan Lebat
JAKARTA- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat termasuk DIY untuk mewaspadai hujan lebat selama sepekan ke depan.

Pembudidaya Ikan Merugi Rp1 Miliar
GAMPING- Sejumlah pembudidaya ikan yang memanfaatkan air dari Selokan Mataram berharap perbaikan bisa segera selesai agar mereka tak makin merugi.

Genangan Muncul di Lokasi Baru
GONDOKUSUMAN- Potensi titik genangan air pada musim hujan kali ini telah diprediksi terjadi di beberapa lokasi. Dari prediksi tersebut, beberapa lokasi yang dulunya tak ada genangan kini bisa muncul genangan.

Teladan Orang Tua Ubah Perilaku Anak-Anak
Tak dimungkiri mengubah perilaku masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sama saja dengan mengubah kebiasaan, bahkan budaya yang berlaku selama ini. Mengajarkan hidup sehat, termasuk di antaranya 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak) kepada anak-anak adalah cara jitu untk menciptakan kebiasaan tersebut.

Menerapkan Prokes Jadi Kewajiban di TPS
BANTUL- Pemkab memastikan tetap menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 27 Desember 2020. Untuk mengantisipasi munculnya klaster baru penyebaran Covid-19, penerapan protokol kesehatan (prokes) diberlakukan secara ketat.

Dewan Temukan Banyak Kios Kosong
WATES- Komisi 2 DPRD Kulonprogo bakal memanggil Dinas Perdagangan (Disdag) menyusul banyaknya los dan kios di Pasar Bendungan, Kalurahan Bendungan, Kepanewon Wates, yang kosong.

Protokol Cegah Covid-19 Masih Dilanggar
WONOSARI- Badan Pengawas Pemilu Gunungkidul mencatat masih terjadi pelanggaran protokol pencegahan Covid-19 dari 600 pertemuan lebih masa kampanye Pilkada 2020.

Dapen BUMN Banyak yang Unfunded
JAKARTA- Sejumlah dana pensiun (dapen) yang didirikan oleh perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mencatatkan rasio kekayaan di bawah 100% (unfunded). Kondisi tersebut salah satunya dinilai disebabkan oleh pertumbuhan gaji pegawai yang belum sejalan dengan alokasi dana pensiunnya.

Witan dan Elkan Masih Bisa Gabung
JAKARTA- Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih akan bersama Timnas lebih lama.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.