Advertisement

Harian Jogja Hari Ini: Pembelajaran di Ponpes Dievaluasi

Budi Cahyana
Selasa, 20 Oktober 2020 - 06:37 WIB
Budi Cahyana
Harian Jogja Hari Ini: Pembelajaran di Ponpes Dievaluasi Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 20 Oktober 2020. - Istimewa

Advertisement

Pembelajaran di Ponpes Dievaluasi

JOGJA—Kantor Wilayah Kemenag DIY mengevaluasi pelaksanaan pembelajaran di pondok pesantren (ponpes) setelah munculnya klaster persebaran Covid-19.

Advertisement

Vaksin Disuntikkan Akhir November

JAKARTA – Sebanyak 9,1 juta warga Indonesia dipastikan akan mendapatkan vaksin Corona pada tahap awal vaksinasi. Jumlah itu berdasarkan keterangan Kementerian Kesehatan yang menyebut vaksin Covid-19 dipastikan ketersediaannya untuk 9,1 juta orang.

Tetap Sehat dan Aman saat Naik Ojol

Lebih dari tujuh bulan hidup di bawah kungkungan pandemi, perlahan masyarakat kini mulai menerapkan adaptasi kebiasaan baru. Dengan harus menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak), masyarakat kini menjalani aktivitas mereka, salah satunya adalah memanfaatkan ojek daring sebagai salah satu moda transportasi.

Pemain Kena Covid, Timnas Batal Lawan Bosnia

JAKARTA- Gara-gara salah satu pemain lawan terkena Covid-19,  Timnas Indonesia U-19 batal melawan Bosnia-Herzegovina.

Lantai Malioboro Susah Dibersihkan

GEDONGTENGEN—Pemerintah Kota Jogja memoles lantai di pedestrian Maliboro yang kotor, yang salah satunya dipicu aktivitas memasak para pedagang kaki lima. Adapun, PKL menilai lantai Malioboro yang sekarang justru susah dibersihkan.

Kasus Berulang, Sanksi Berat Menanti

SLEMAN—Pemkab Sleman menyebut klaster perkantoran yang berasal dari sebuah perusahaan telekomunikasi saat ini memiliki 95 kasus positif Covid-19. Kendati sempat ditutup untuk sterilisasi, kantor tersebut kini kembali beroperasi. Namun jika muncul kasus lagi, saksi berat menanti.

Kemenag Buka Posko Pengaduan

BANTUL—Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bantul mendirikan posko pengaduan terkait dengan penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk madrasah dan pesantren.

Pembatasan Pengunjung Perlu Ditaati

WONOSARI—Direktur Utama Badan Otorita Borobudur, Indah Juanita mengingatkan kepada pengelola wisata untuk mematuhi adanya pembatasan jumlah pengunjung di setiap destinasi.

Warga Diimbau Waspadai La Nina

WATES—Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Yogyakarta mengimbau masyarakat di Kulonprogo untuk mewaspadai dampak bencana hidrometeorologi yang ditimbulkan fenomena La Nina.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dugaan Pelanggaran Wewenang, Wakil Ketua KPK Laporkan Anggota Dewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement