HARIAN JOGJA HARI INI: Turis Wajib Bawa Surat Bebas Covid

Harian Jogja edisi Rabu (21/10 - 2020)
21 Oktober 2020 06:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Turis Wajib Bawa Surat Bebas Covid
BANTUL- Pemerintah daerah di DIY mulai mengantisipasi libur panjang akhir pekan akhir Oktober jangan sampai menyebabkan lonjakan kasus Covid-19.

57% Warga Setuju Vaksin
JAKARTA- Sebanyak 57% responden di Indonesia bersedia menerima vaksin Covid-19.

Satu Karyawan Bank Positif Covid-19
BANTUL- Seorang karyawan bank di Bantul dilaporkan positif Covid-19. Karyawan tersebut terkonfirmasi positif usai menjalani pemeriksaan mandiri, dan saat ini dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Arsip Akan Dibuat Diorama
JETIS- Untuk semakin menghidupkan arsi sejarah DIY dan mendekatkannya pada generasi milenial, Pemda DIY berencana membangun diorama arsip yang berlokasi di Depo Arsip DIY pada 2021 mendatang.

Tes Cepat, 10 PNS Reaktif
SLEMAN- Untuk memutus rantai penularan Covid-19 terutama di lingkungan perkantoran, Pemkab Sleman menggalakkan rapid test di instansi pemerintahan.

Tetap Waspada Meski di Lingkungan Keluarga
Masker telah menjadi bagian hidup setiap individu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Bahkan menggunakan masker tidak hanya wajib digunakan ketika di ruang publik, tetapi saat berada di rumah guna mencegah munculnya klaster keluarga.

Waspadai Lima Potensi Bencana Alam
PENGASIH- Warga Kulonprogo diminta untuk mewaspadai lima bencana yang berpotensi terjadi saat musim hujan kali ini. Lima potensi bencana yang mengancam yakni banjir, tanah longsor, angin puting beliung, gempa bumi dan tsunami.

Tak Perlu Takut Jadi Petani
WONOSARI- Bupati Gunungkidul Badingah mengajak generasi muda untuk bertani. Ajakan ini sebagai proses regenerasi karena mayoritas petani saat ini didominasi oleh orang tua.

Usulan Pajak 0% Mobil Baru Ditolak
JAKARTA- Harapan pengenaan pajak kendaraan bermotor (PKB) 0% untuk pembelian mobil baru pupus sudah. Wacana pajak 0% yang diusulkan Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut ditolak oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.