HARIAN JOGJA HARI INI: Jumlah Wisatawan Dibatasi

Harian Jogja edisi Kamis (22/10 - 2020)
22 Oktober 2020 07:27 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Jumlah Wisatawan Dibatasi
JOGJA- Pengelola objek wisata di DIY akan membatasi jumlah pengunjung saat libur panjang akhir pekan pada akhir Oktober.

Debat Cabup Terapkan Prokes Ketat
SLEMAN- Debat publik pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Sleman dalam Pilkada 2020 digelar selama tiga kali.

Museum Dituntut Cepat Beradaptasi
JETIS- Museum dituntut segera beradaptasi di tengah pandemi Covid-19, baik dalam menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19 maupun suguhan konsep lain seperti tur virtual bagi wisatawan yang ingin mengunjungi sejumlah museum di DIY.

5 Karyawan Bank Positif Covid-19
BANTUL- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penularan Covid-19 Kabupaten Bantul mencatat ada lima orang karyawan salah satu bank di Bantul yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kendati demikian, sampai saat ini belum ada pernyataan ataupun notifikasi dari bank tersebut.

PanganKu Maju ke Ajang Internasional
WATES- Program inovasi besutan Pemkab Kulonprogo (PanganKu) terpilih mengikuti ajang the United Nations Public Service Awards (UNPSA), yakni penghargaan internasional di bidang pelayanan publik yang diselenggarakan PBB.

Kematian Tambah Satu Kasus
WONOSARI- Jumlah kematian akibat virus Corona bertambah satu kasus. Total kematian hingga sekarang berjumlah 12 kasus.

Lindungi Lansia dengan Masker
Kalangan lanjut usia (lansia) menjadi salah satu kelompok rentan terpapar virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19. Masker menjadi senjata pamungkas untuk melindungi mereka. Akan tetapi, jenis masker untuk mereka harus diperhatikan.

Shin Tae-yong Panggil Pemain Berdarah Jerman
JAKARTA- Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremu, pemain berdarah Jerman-Indonesia dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di U-19 yang saat ini menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.