Viral Video Ojol Bersusah Payah Seret Motor di Kolong Portal

Tangkapan layar video viral ojol menyeret motor saat melewati kolong portal. - @instagram.
22 Oktober 2020 16:47 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah video ojek online (ojol) terlihat menyeret motor untuk melewati kolong portal mendadak viral di medsos. Video tersebut menimbulkan beragam komentar dari netizen.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Rabu (21/10/2020). Hingga Kamis (22/10/2020) sudah ratusan warganet memberikan berbagai komentar. Di video viral tersebut tampak seorang ojol yang mengendarai Motor Honda Beat warna putih berusaha melewati portal setinggi perut orang dewasa yang terkunci.

BACA JUGA : Tukang Becak & Pengendara Ojol Malioboro Tiba-Tiba Diberi

Pengemudi ojol pun turun dari motor berusaha untuk melewati portal itu dengan membungkuk berada di kolong portal, setelah berhasil melewati portal, ojol itu lalu menyeret motor miliknya agar bisa melewati kolong tersebut.

“Efek corona, jadi muter lewat depan dan jauh, dicancel sayang. Auto seret bae,” tulis akun @dramaojol.id

Sejumlah netizen menyayangkan penutupan portal tersebut dan memperkirakan bahwa penutupan itu terjadi karena adanya lockdown kampung yang selama beberapa bulan terjadi.

“Buat yang nge portal lu kira Corona di portal begituan bakal puter balik tuh Corona, sama aja bohong di portal tapi warga lu pada masih kumpul,” tulis akun irfansyahraf_.

Cara berpikir masyarakat kita memang banyak yg terlalu berlebihan. Jadi gini hasil nya, nyusahin orang,” tulis akun dery_labergin.

Selain itu banyak warganet yang merasa kasihan dengan pengemudi ojol tersebut.

BACA JUGA : Inilah Eko Wahyudianto, Mitra Driver Gojek Jogja yang Jadi

“Paling ga tega kalo order ojol pas lagi hujan gini. Tips 2000 perak pun berharga banget buat para ojol. Buat customer jangan pelit-pelit yaa. Peluk onlen buat abang dan mba ojol,” kata akun olinnababan.

“Perjuangan seorang anak, suami, ayah...semangat yah mass...Tuhan memberkati..aminn,” ujar akun meilinda_ng.