PSIM Jogja Belum akan Liburkan Pemain

Pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Lapangan Kenari - PSIMJogja_Official
23 Oktober 2020 06:47 WIB Hery Setiawan (ST 18) Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA – PSIM Jogja belum punya rencana untuk mengikuti langkah PS Sleman, salah satu kontestan Liga 1 yang memutuskan untuk meliburkan para pemainnya. PSIM Jogja, ketika dikonfirmasi Harian Jogja menyatakan masih aktif menggelar latihan rutin kepada pemainnya.

“Saat ini tim masih berkegiatan dan latihan seperti biasa. Segala program latihan dari tim pelatih tetap dilaksanakan dengan menyesuaikan jadwal kompetisi yang (kembali) mundur,” ucap Manajer PSIM Jogja, David MP Hutauruk, Selasa (21/10/2020).

Sekedar catatan, PS Sleman memutuskan untuk meliburkan para pemain sampai batas waktu yang tak ditentukan. Terkait alasannya sendiri, tentu saja menyangkut sikap PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru [LIB] yang belum juga memberikan kejelasan ihwal kompetisi Liga 1.

Sembari menggenjot program latihan, kata David timnya akan tetap menantikan kabar terbaru dari PSSI dan LIB. PSIM Jogja berharap nasib kompetisi segera ditentukan. Dengan demikian, pihak manajemen dapat kembali melakukan penyesuaian terhadap persiapan tim.

Saat ditanya soal target dan tenggat waktu latihan, Media Officer PSIM Jogja, Ditya Fajar Rizkizha belum dapat mengatakannya. Namun demikian, pihak manajemen, katanya akan menggelar rapat internal menyangkut hal tersebut. “Saya belum tahu kapan rapatnya,” tambah Ditya, sapaanya.