HARIAN JOGJA HARI INI: Partisipasi Pilkada Terancam Rendah

Harian Jogja edisi Senin (26/10 - 2020)
26 Oktober 2020 08:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Partisipasi Pilkada Terancam Rendah
BANTUL- Tinglat partisipasi pemilih pada Pmeilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 dikhawatirkan tidak sesuai dengan target.

253 Nakes Meninggal Dunia
JAKARTA- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mencatat jumlah dokter dan tenaga medis yang meninggal akibat Covid-19 per minggu (25/10) mencapai 253 orang.

Tetap Waspada Saat Terima Paker Barang
Selama pandemi COvid-19, paket kiriman menjadi layanan pilihan masyarakat demi mencegah penularan Virus SARS-CoV-2. Layanan saat membeli makanan atau barang ini bisa mengurangi peluang kontak langsung dengan orang lain sesuai prinsip social distancing. Tetapi yang perlu diperhatikan masyarakat adalah tiap kali menerima paket, jangan lupa mencuci tangan sebab paket juga berisiko menularkan virus.

Serikat Tolak Tak Naik
DANUREJAN- Serikat buruh menolak wacana upah buruh 2021 tidak naik berkaitan dengan sejumlah peraturan mengenai kebutuhan hidup layak (KHL).

Ruas Prambanan Piyungan Segera Diperbaiki
SLEMAN- Untuk mendukung pengembangan wisata dan ekonomi di wilayah Sleman timur, Dinas Pekerjaan Umum Permukiman Energi Sumber Daya Mineral (DPUPESDM) DIY mulai merehabilitasi jalan Prambanan-Oiyungan. Untuk tahun ini, perbaikan jalan utama dilakukan sepanjang tiga kilometer.

ASN Tak Netral, Pjs Bupati Siap Beri Sanksi
BANTUL- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DIsdikpora) Bantul terus mengimbau kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya untuk bersikap netral pada Pilkada 2020.

Dewan MInta JATP Dibenahi
NANGGULAN- Jogja Agro Techno Park (JATP) yang dibangun Pemda DIY di Dusun Kemiri, Kalurahan Wijilan, Kapanewon Nanggulan, tidak berkembang dan minim fasilitas pendukung wisata. Kehadiran taman wisata edukasi ini juga belum memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat sekitar.

BLT Desa Kehabisan Dana
NGLIPAR- Sejumlah kalurahan menghentikan bantuan langsung runai (BLT) Desa menyusulkan habisnya pasokan dana sumber bantuan yang berasal dari dana desa.

Bank Kecil Kian Kembang Kempis
JAKARTA- Pendapatan bank-bank kecil kian terhimpit di tengah rendahnya permintaan kredit dan ketidakmampuan untuk meningkatkan pemasukan berbasis komisi atau fee based income (FBI).

VAR Jadi Sorotan
SPANYOL- Video Assistant Referee (VAR) kembali menjadi sorotan di sejumlah laga kompetisi di Benua Eropa.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.