Anniversary Week Sleman City Hall: Perayaan 2nd Anniversary di Tengah Pandemi

Agenda 2nd Anniversary dengan "Anniversary Week" yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 1 November.. - Ist
27 Oktober 2020 14:27 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Perayaan Anniversary tahun ini menjadi perayaan yang berbeda dari sebelumnya bagi Sleman City Hall. Di tengah pandemi Covid-19 ini, Sleman City Hall sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jogja mengemas perayaan 2nd Anniversary dengan “Anniversary Week” yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 1 November.

Tika Sari selaku Public Relations Sleman City Hall menyampaikan bahwa berbagai promo dan event akan dihadirkan selama Anniversary Week ini berlangsung, yang tentunya selalu disesuaikan dengan Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Berbagai even tematik telah disiapkan oleh Sleman City Hall setiap harinya, mulai dari Sports Day, Music & Art day, Community Gathering, serta Pengundian Program Belanja Shopsational pada 31 Oktober 2020 mendatang. Pada tematik “Sports Day”, Sleman City Hall bekerjasama dengan tenant WorldFit untuk menyeleggarakan Sesi Salsation, juga dengan komunitas inlineskate, pushbike, Zumba dan line dance, seluruh activity tersebut diselenggarakan di Atrium Rama & Garden Lantai 1 Sleman City Hall.

Baca Juga: Cara Menangkal Covid-19 di Musim Hujan

Sebagai salah satu kota seniman, Jogja memiliki nilai seni pada setiap sudut kotanya yang menarik wisatawan untuk selalu kembali berkunjung. Sleman City Hall sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jogja, bekerjasama dengan Banyumili Dance Studio menyelenggarakan Flashmob Tari Kontemporer yang merupakan perpaduan dari tari tradisi dan modern.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Sleman City Hall kepada para seniman di DIY khususnya di Kabupaten Sleman yang terdampak akibat pandemi. Sleman City Hall berkomitmen untuk menjadi pusat perbelanjaan yang menyediakan ruang publik bagi komunitas – komunitas untuk mengadakan Latihan, workshop ataupun pentas karya. Ruang public tersebut dapat diakses untuk umum yaitu di area Atrium Rama, Garden Lantai 1 dan Co-working space di Lantai 2 dengan jadwal yang dapat disesuaikan.

Tak hanya komunitas seni, Sleman City Hall juga menggandeng komunitas hobbies, khususnya pecinta anjing dengan acitivity Dogs Day Out pada Minggu 25 Oktober 2020 di Garden Lantai 1, dimana kegiatan tersebut menjadi ajang bertemunya dog adopter dan sebagai Latihan ketangkasan anjing. Dilanjutkan di hari Senin 26 Oktober 2020, bekerjasama dengan Pawon Jogan Creative Space, Sleman City Hall memberikan ruang kreasi bagi para ibu rumah tangga untuk berkegiatan seni alat music tradisional juga fashion show.

Bagi para pendonor darah yang rutin mendonorkan darahnya untuk membantu mereka yang membutuhkan, pada Selasa 27 Oktober 2020 bekerjasama dengan PMI Sleman, Sleman City Hall menyelenggarakan Donor Darah di Atrium Rama Sleman City Hall. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Layanan BPJS Kesehatan di Masa Pandemi Dipermudah

Selain berbagai rangkaian event menarik, Sleman City Hall juga memberikan berbagai macam promo menarik bagi para pengunjung setianya yaitu Double point bagi member Privilege Card Sleman City Hall dengan minimal belanja Rp100.000, Free 1 kilogram gula pasir dengan minimal belanja Rp250.000, Free 2 liter minyak goreng dengan minimal belanja Rp500.000 dan cashback voucher belanja senilai Rp50.000 dengan minimal belanja Rp750.000.

Tak ketinggalan pula, berbagai promo menarik tenant Sleman City Hall mulai dari Buy One Get One hingga diskon sampai dengan 50% setiap harinya.

Puncak Program

Sebagai puncak program belanja Sleman City Hall pada bulan Oktober ini, Sabtu 31 Oktober 2020 akan diundi GrandPrize program Shopsational yaitu 1 ( satu ) unit sepeda motor Honda Genio, juga beberapa hadiah hiburan antara lain Coffee Machine, Folding Bike, dan Smart Watch.

Bagi pengunjung yang belum memiliki member Privilege Card Sleman City Hall, dapat mendaftarkan diri di Customer Service yang terletak di Lantai Ground Floor dengan membawa struk belanja minimal Rp100.000 dan menunjukkan kartu identitas yang masih berlaku. Point yang dikumpulkan dapat di tukarkan dengan berbagai macam merchandise limited edition antara lain Exclusive Ballpoint, Finger Extension, Masker Kain, Pouch, Cutlery Set, Tumbler dan Tote Bag.