Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Sleman Alami Cedera Kepala

Ilustrasi - Freepik
03 November 2020 13:27 WIB Lajeng Padmaratri Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Dwijo Sutrisno, 54, kini harus terbaring di salah satu bangsal perawatan di RS Bethesda Kota Jogja setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Magelang Km.16 Dusun Kemloko, Kalurahan Caturharjo, Kapanewon Sleman, pada Minggu (1/11/2020) pagi lalu sekitar pukul 05.00 WIB. Hingga saat ini, penabraknya belum diketahui.

Kasatlantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko, menuturkan kecelakaan terjadi saat korban yang saat itu tengah berjalan kaki di sekitar lokasi kejadian ditabrak. Akibatnya, korban Dwijo mengalami luka cedera kepala dan lecet pada kakinya.

BACA JUGA: 112 Orang Meninggal karena Kecelakaan di Bantul

"Semula pejalan kaki tersebut bermaksud menyeberang dari arah barat ke timur. Lalu ada kendaraan melaju dari arah selatan ke utara dan menabrak korban. Setelah terjadi lakalantas itu, pengendara kendaraan pergi meninggalkan TKP [tempat kejadian perkara]," ujar Mega ketika dikonfirmasi wartawan pada Selasa (3/11).

Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sleman. Mereka memohon bantuan supaya pelaku pengemudi mobil itu ditemukan. Terlebih, lantaran luka yang dialami cukup parah lantaran ada pendarahan di otak kiri sehingga korban harus menjalani operasi.

Satlantas Polres Sleman masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini dengan melaksanakan olah TKP. Informasi dari sejumlah saksi mata juga masih dikaji.

"Kami saat ini masih mencari dan menelusuri rekaman kamera pengawas di sekitar TKP," ujar Mega.