HARIAN JOGJA HARI INI: 195 Santri Krapyak Positif Covid-19

Harian Jogja edisi Jumat (6/11 - 2020)
06 November 2020 06:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

195 Santri Krapyak Positif Covid-19
BANTUL- Sebanyak 195 santri pondok pesantren (ponpes) Krapyak Bantul positig terpapar Covid-19.

Jumlah Zona Oranye Meningkat
JAKARTA- Jumlah zona oranye atau risiko sedang penularan Covid-19 meningkat pada pekan ini.

587 Hotel Jalani Seleksi
UMBULHARJO- Sebanyak 1.103 pengusaha restoran dan hotel bakal calon penerima dana hibab pariwisata mesti melewati beberapa tahapan seleksi untuk mendapatkangelontoran dana hibah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Cuci Tangan, Jangan Takut Kulit Kering
Tak hanya menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir juga dinilai efektif menghambat penularan virus Corona. Namun sebagian orang berpendapat bahwa mencuci tangan terlalu sering bisa menyebabkan banyak masalah kulit. Untuk itu ada hal-hal yang harus diperhatikan ketika mencuci tangan agar tangan tidak menjadi kering.

Warga Diminta Cermati Hasil Pengukuran
SLEMAN- Warga terdampak jalan tol Jogja-Solo di Kalurahan Purwomartani, Kapanewon Kalasan, mengikuti tahap masa sanggah atau keberatan terkait dengan hasil pengukuran, pendataan dan pemberkasan. Tim appraisal akan masuk ketika proses ini sudah selesai.

7 Formasi Tak Terisi
BANTUL- Sebanyak tujuh formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di Bantul tak terpenuhi.

Lahan Tergenang, Petani Temui Bupati
WATES- Sejumlah petani mendatangi Kantor Bupati Kulonprogo, Rabu (4/11) malam. Mereka meminta Bupati, Sutedho turun tangan menyelesaikan masalah lahan pertanian di Kalurahan Glagah dan Kalidengen, Kapanewon Temon, yang rusak terendam banjir sebahai dampak adanya proyek pembangunan rel kereta bandara.

Padi Surplus 34.352
WONOSARI- Dinas Pertanian dan Pangan Gunungkidul mengklaim tahun ini mengalami surplus padi sebanyak 34.352 ton berdasarkan perbandingan panen padi selama dua tahun terakhir.

Keamanan Calon Jemaan Jadi Fokus
JOGJA- Pengusaja Umrah dan Haji di DIY mengharapkan kesiapan matang dalam pembukaan kembali umrah, agar jemaah juga merasa aman.

Presiden Ajak Apoteker, Dokter dan Perawat Sukseskan Vaksinasi Covid-19
JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para apoteker, dokter, perawat dan berbagai elemen lainnya dalam masyarakat untuk membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.