Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Pengungsi Dilindungi dari Covid-19

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 10 November 2020 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Pengungsi Dilindungi dari Covid-19 Harian Jogja edisi hari ini, Selasa (10/11/2020). - epaper Harian jogja

Advertisement

Pengungsi Dilindungi dari Covid-19
SLEMAN—Sukarelawan yang bertugas di lereng Merapi wajib mengikuti rapid test untuk melindungi warga pengungsi terinfeksi SARSCov-2 penyebab Covid-19.

Awas, Pelanggaran Prokes selama Kampanye Meningkat
JAKARTA—Pelanggaran protokol kesehatan (prokes) meningkat di masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serantak 2020

Advertisement

Anggaran Penanganan Mencukupi
BANTUL—Pemkab Bantul menjamin anggaran penanganan bencana alam maupun bencana nonalam khususnya Covid-19 masih mencukupi hingga akhir tahun, bahkan sampai awal 2021.

Tuntut Uang Muka, Jalur Hukum Ditempuh
JOGJA—Puluhan konsumen rumah subsidi di Bantul menuntut kejelasan pengembalian uang muka rumah bersubsidi yang ditahan pengembang satu tahun lalu. Mereka mendatangi kantor Lembaga Ombudsman (LO) DIY, Senin (9/11). Rencananya, kasus ini akan dibawa ke jalur hukum.

Angka Kesembuhan di Sleman Terus Naik
SLEMAN—Hingga saat ini kasus Covid-19 di Sleman masih bermunculan. Meski demikian, tingkat kesembuhan juga tinggi dan tingkat kematian masih dibawah ratarata nasional. Penerapan protokol kesehatan (prokes) menjadi kunci utama dalam menekan kasus ini.

Setop Asrama Jadi Klaster Covid-19
Adanya penemuan kasus positif Covid-19 di sejumlah pondok pesantren (ponpes) perlu jadi perhatian seluruh pihak. Pencegahan penularan Covid-19 baik di asrama maupun ponpes sangat dimungkinkan selama protokol kesehatan dilakukan secara ketat.

Konservasi Penyu Trisik Terancam Abrasi
GALUR—Tempat konservasi penyu yang dikelola Kelompok Konservasi Penyu Abadi di Pantai Trisik, Kalurahan Banaran, Kapanewon Galur, terancam rusak akibat abrasi. Saat ini, jarak tempat konservasi dari lautan tak lebih dari 50 meter.

Digitalisasi UMKM Jadi Senjata untuk Bangkit
PLAYEN—Pandemi Covid-19 berdampak negatif terhadap perkembangan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Gunungkidul. Untuk bisa bangkit, selain inovasi juga sangat dibutuhkan adanya sentuhan teknologi, salah satunya pemasaran produk secara digital.

Konsisten Menjadi Kunci

Konsisten menjalani pekerjaan yang sudah dijalani menjadi hal yang dipegang oleh Owner PT. Total Nusa Indonesia Tour and Travel, Hery Setyawan yang sudah 10 tahun terakhir berkecimpung di dunia pariwisata. Bagaimana bentuk konsistensi yang ia lakoni, berikut laporan wartawan Harian Jogja, Herlambang Jati Kusumo.

Mengembangkan Desa Preneur DINAS KOPERASI DAN UKM lewat Konsep G2R Tetrapreneur
Kekayaan hakiki Indonesia adalah pada keunikan ragam dinamika segala potensinya baik dalam aspek sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA). Keunikan yang semestinya mampu mengangkat kewibawaan Indonesia pada peringkat dunia karena keunikan Indonesia terlahir dari orisinalitas keaguangan adat istiadat, budaya serta nasionalisme.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement