Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Juru Kunci Merapi Minta Warga Patuh

Nina Atmasari
Senin, 16 November 2020 - 08:07 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Juru Kunci Merapi Minta Warga Patuh Harian Jogja edisi Senin (16/11 - 2020)

Advertisement

Juru Kunci Merapi Minta Warga Patuh
Juru Kunci Merapi Mas Kliwon Suraksohargo Asihono atau Mas Asih meminya warga di Kawasan Rawan Bencana (KRB) untuk selalu mematuhi imbauan dan informasi yang dikeluarkan oleh Balai Penyelidikan Pengembangan Teknologi Kebencanaan dan Geologi (BPPTKG).

Langgar Prokes, Rizieq Didenda Rp50 Juta
JAKARTA- Rizieq Shihab dinyatakan melanggar protokol kesehatan dan didenda Rp50 juta.

Advertisement

Hindari Covid-19, Jauhi Kerumunan
Selama pandemi protokol kesehatan (prokes) wajib dijalankan. Tak hanya tertib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, setiap orang juga diminta menahan diri untuk tidak terlibat dalam satu kegiatan yang berkerumun.

Pendapatan Pemilik Toko di Malioboro Mulai Naik
JOGJA- Penyesuaian jam bebas kendaraan di kawasan Malioboro berdampak bagi pendapatan pemilik toko. Paguyuban Pengusaha Malioboro Ahmad Yanii (PPMAY) mengklaim adanya peningkatan pendapatan, hanya besarannya belum sesuai harapan.

KPU Diminta Tak Ceroboh
SLEMAN-Kasus cuitan akun @KPUSelman yang hanya mengunggah visi misi paslon nomor urut tiga, Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa, terus bergulir. Bawaslu Sleman langsung memanggil Ketua KPU Sleman pada Sabtu (14/11) sebagai buntut persoalan ini.

Tolak Politik Uang, Pemuda Muntuk Pasang Spanduk
BANTUL- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Pemudi Anti Money Politics (Api Amalik), Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, menggelar aksi menolak aksi antipolitik uang (money politics) pada Pilkada maupun Pilkades Serentak 2020.

Madukoro Keluhkan Dukuh Wajib Ngantor
WATES- Paguyuban Dukuh Kulonprogo, Madukoro mengeluhkan penerapan peraturan buati yang mengharuskan dukuh selalu berada di kantor kelurahan. Madukoro menyebut aturan tu tidak sesuai dengan tugas dukuh yang lebih banyak terjun langsung di lingkungan masyarakat.

Suara PAN Terpecah
WONOSARI- Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang, DPD PAN Gunungkidul pecah kongsi karena danya perbedaan dukungan di internal partai.

Kenaikan Laba BRISyariah Tertinggi
JAKARTA- Sejumlah bank umum syariah mencatatkan kenaikan laba per kuartal III/2020. Dari total 14 bank umum syariah yang tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Bank BRIsyariah Tbk, menjadi bank umum syariah yang mencatatkan kenaikan laba tertinggi.

Hamilton Tak Terbendung
ISTAMBUL- Lewis Hamilton memastikan menjadi juara dunia Formula 1 2020 setelah menjuarai Grand Prix Turki pada Minggu (15/11).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement