HARIAN JOGJA HARI INI: Pengungsi Mulai Sakit-sakitan

Harian Jogja edisi Selasa (17/11 - 2020)
17 November 2020 08:17 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Pengungsi Mulai Sakit-sakitan
SLEMAN- Pengungsi Gunung Merapi di barak pengungsian Balai Kalrahan Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, mulai terserang penyakit.

Dua Kapolda Dicopot
JAKARTA- Kapolri mencopot Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana dan Kapolda Jawa Baratm Irjen Rudy Sufahriadi karena tidak menegakkan protokol kesehatan di wilayahnya.

Rekayasa Lalu Lintas Kini Bukan Uji Coba
JOGJA- Rekayasa lalu lintas pendukung pedestrianisasi Malioboro mulai diterapkan dengan giratori yang sama hanya durasi penutupan yang dipangkas.

Usulan UMK Gunungkidul Tertinggi di DIY
WONOSARI- Upah Minimum Kabupaten (UMK) Gunungkidul pada 2021 diusulkan naik Rp65.000 atau naik 38,5%. Persentase kenaikan ini adalah yang tertinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sisi Utara Ditutup Tiga Hari
SLEMAN- Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (Satker PJN) DIY menutup sementara Underpas Kentungan didi utara. Penutupan dilakukan untuk perbaikan gril atau penutup drainase yang sering dikeluhkan oleh pengguna jalan.

Satu Paslon Janjikan Bantuan di Kasihan
BANTUL- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terus menelusuri dugaan pelanggaran pilkada, khususnya terkait dengan kesepakatan bantuan yang dilakukan oleh salah satu pasangan calon kepada warga di Kecamatan Kasihan. Bahkan, saat ini Panwascam Kasihan mulai bergerak menelusuri adanya dugaan pelanggaran tersebut.

ASN Positif, Kantor Disdukcapil Ditutup 3 Hari
WATES- Pemkab menutup sementara Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, menyusul adanya salah satu pegawai yang positif Covid-19.

Sterilkan Dulu Barang Bawaan
Sejak pandemi, membawa pulang barang dari luar rumah tak bisa lagi semudah dulu. Jika tidak diperhatikan pensterilannya, barang yang masuk ke dalam rumah dapat menjadi sarana penularan Covid-19.

Bangkit dari Tantangan Berat
Berawal dari keinginan bepergian ke luar negeri, mimpi General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Harry Suryadharma dimulai. Bangkit setelah menghadapi berbagai tantangan berat di dunia perhotelan mulai dari insiden ledakan bom hingga pandemi Covid-19, menjadi cerita dalam kariernya.

PSSI Pilih Korsel untuk Latihan Timnas
JAKARTA- Korea Selatan dipilih PSSI sebagai lokasi latihan Timnas Indonesia U-19.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.