HARIAN JOGJA HARI INI: Libur Akhir Tahun Akan Dipangkas

Harian Jogja edisi Selasa (24/11/2020) - epaper Harian Jogja
24 November 2020 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Libur Akhir Tahun Akan Dipangkas
JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar libur panjang akhir tahun 2020 dikurangi.

KPK Selidiki Korupsi Pembangunan Mandala
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidiki dugaan kasus korupsi pekerjaan pembangunan Stadion Mandala Krida Jogja Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2016-2017.

Tim 38 Advokat Awasi Penyaluran Bantuan
SLEMAN—Sejumlah advokat dari berbagai organisasi advokat di DIY siap mengawasi program bantuan yang disalurkan kepada masyarakat selama Pilkada 2020, sakaligus menyerukan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dalam pesta demokrasi yang digelar.

Sekolah Siapkan Skenario Sif
JOGJA—Sejumlah sekolah menyiapkan skenario menindaklanjuti kebijakan pembelajaran tatap muka yang diumumkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Skenario itu di antaranya membagi sif belajar.

Jangan Takut Berobat ke Fasilitas Kesehatan
Selama pandemi Covid-19, banyak masyarakat pasien penyakit kronis khawatir ketika ingin berobat ke rumah sakit. Padahal, hal itu perlu segera diperiksakan sebelum kondisinya semakin parah.

Berawal dari Niat Tulus
Niat tulus membantu serta keinginan memaksimalkan potensi yang ada menjadi alasan Manajer Griya Cokelat Nglanggeran, Sugeng Handoko dan rekan-rekannya mengangkat potensi cokelat yang ada di Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Gunungkidul, eksis hingga saat ini. Bagaimana perjalanannya, berikut laporan wartawan Harian Jogja, Herlambang Jati Kusumo

Dewan Cek Program Padat Karya
WATES—DPRD Kulonprogo menggelar masa reses pertama 2020-2021. Dalam agenda ini, wakil rakyat tak hanya menjaring aspirasi masyarakat tetapi juga meninjau sejumlah program pembangunan terutama padat karya.

Keamanan Diperketat, Pasar Dilengkapi CCTV
WONOSARI—Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Gunungkidul segera memasang CCTV dan pengeras suara di enam pasar tradisional. Pemasangan fasilitas ini selain untuk keamanan juga sebagai upaya pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan pasar.

Jelang Nataru, Harga Mulai Naik
BANTUL—Sebulan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), harga kebutuhan pokok di Bantul mulai naik. Meski demikian, kenaikan dinilai masih dalam batas wajar dan terjangkau.

Banyak Pemain Keturunan Ingin Perkuat Timnas
JAKARTA—Sejumlah pemain blasteran, atau punya darah keturunan Indonesia, berminat memperkuat Timnas Indonesia U-19. Mereka ingin tampil di Piala Dunia U-20 2021.


Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.