Advertisement

Pemotor Tewas Ditabrak Pikap yang Dikemudikan Pelajar

Ujang Hasanudin
Minggu, 29 November 2020 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pemotor Tewas Ditabrak Pikap yang Dikemudikan Pelajar Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Gino Naryo, 55, warga Dusun Tanjungkarang, Desa Patalan, Kecamatan Jetis, Bantul meninggal dunia setelah ditabrak mobil Pikap yang dikemudikan seorang pelajar di di Jalan Parangtritis, tepatnya simpang tiga Tanjungkarang, Patalan, Jetis, Bantul, Sabtu (28/11/2020).

Pengendara Pikap atau Mitsubishi AB 8485 AT adalah Faizol, 15, warga, Madura, yang masih berstatus pelajar sekolah menengah pertama (SMP). Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryana mengatakan peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Advertisement

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Beat AB 6304 RJ melaju dari arah utara atau arah Jogja menuju selatan. Sampai simpang Tanjungkarang, korban bermaksud berbelok ke kanan atau arah barat untuk pulang ke rumah.

Dari arah yang sama melaju Pikap dengan kecepatan tinggi, “Pengemudi Pikap tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak sepeda motor Honda Beat AB 6304 RJ [yang dikemudiakan Gino Naryo] tersebut kemudian pengendara motor terseret langsung jatuh dan terpental,” kata Maryana, Minggu (29/11/2020).

Korban atau pengemudi motor terseret beberapa meter hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban menderita luka berat di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar Maryana.

Usai menabrak motor, Pikap semakin tidak terkendali dan melaju terus hingga hingga menabrak tembok di sisi jalan kemudian masuk parit dengan posisi mobil terbalik. Pengemudi pikap mengalami luka lecet. Maryana mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Bantul sebagai barang bukti. Sementara sang sopir yang menderita luka luka lecet masih dalam perawatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement