Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Bed Pasien Covid-19 Kian Menipis

Nina Atmasari
Senin, 30 November 2020 - 08:47 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Bed Pasien Covid-19 Kian Menipis Harian Jogja edisi Senin (30/11 - 2020)

Advertisement

Bed Pasien Covid-19 Kian Menipis
JOGJA- Peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 di DIY membuat kapasiitas tempat tidur rumah sakit rujukan hampir penuh.

Pemerintah Janji Buru Pelaku
JAKARTA- Pemerintah akan memburu dan menindak tegas para pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Sigi, Sulawesi Tengah, yang dilakukan oleh kelompok Ali Kalora.

Advertisement

Kustini Danang Kerahkan 86 Advokat
SLEMAN- Tim pemenangan Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa membentuk Gugus Tugas Anti Money Politics untuk mencegah dan melaporkan terjadinya praktik politik uang saat pemungutan suara Pilkada 2020 yang digelar Rabu (9/12).

Bansos Sapu Jagat Dihapus
BANTUL- Pemkab Bantul memastikan tidak menganggarkan Bantuan SOsial (Bansos) Sapu Jagat untuk warga terdampak Covid-19 pada APBD 2021. Pemerintah berasumsi tahun depan pandemi telah berakhir.

Kinerja Anggaran dan Fisik Digenjot
UMBULHARJO- Kinerja anggaran dan program fisik terus dioptimalkan jelang akhir tahun. Pemkot Jogja optimistis kinerja dapat mencapai target yang telah ditentukan meski di tengah pandemi Covid-19.

Silakan Belanja ke Mal asal Tertib Prokes
Pada masa adaptasi kebiasaan batu, seluruh masyarakat kembali bisa bepergian ke tempat-tempat umum. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan atau mal guna memenuhhi kebutuhan mereka sehari-hari. Meski begitu, masyarakat wajib mengedepankan protokol kesehatan (prokes) supaya aktivitas berbelanja selalu aman dari penularan Covid-19.

Sekolah Dibuka, Gugus Tugas Siap Memantau
WATES- Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo siap memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah di Bumi Menoreh yang rencananya bergulir mulai Januari 2021.

Pemkab Diminta Tegas
WONOSARI- Jumlah kasus baru COvid-19 di Kabupaten Gunungkidul meroket. Wakil Ketua DPRD Gunungkidul Heri Nugroho meminta kepada Pemkab Gunungkidul agar lebih tegas.

Pandemi Covid-19, Klaim Menyusut
JAKARTA- Pandemi Covid-19 membuat orang waswas untuk datang ke fasilitas kesehatan, Hal ini membawa berkah baji perusahaan asuransi, khususnya lini penjaminan kesehatan lantaran klaim pemegang polis asuransi pun berkurang.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement