Advertisement

Pemkab Sleman Serahkan 27 Motor Operasional

Abdul Hamied Razak
Rabu, 02 Desember 2020 - 02:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pemkab Sleman Serahkan 27 Motor Operasional Bupati Sleman Sri Purnomo menjajal kendaraan operasional roda dua yang diberikan kepada sejumlah instansi di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Selasa (1/12/2020). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Demi meningkatkan pelayanan kepa­da masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman membagikan sebanyak 27 unit kendaraan roda dua kepada sejumlah instansi. Pengadaan kendaraan operasional tersebut senilai Rp912 juta.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan pemberian kendaraan operasional roda dua ini ditujukan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan ma­sya­rakat Sleman. Ia berpesan agar kenda­raan dinas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat.

Advertisement

"Karena semua kendaraan dinas ini, dan semua fasilitas yang kita terima, pada dasarnya berasal dari masyarakat," jelasnya usai pembagian kendaraan dinas di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Perkembangan Terbaru Merapi: Potensi Awan Panas 5 Km, Intensitas Kegempaan Meningkat Tajam

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sleman Haris Sutarta menyebutkan motor yang dibagikan tersebut berjenis Kawasaki KLX 150 G. Sebanyak 27 motor tersebut dibagikan masing-masing kepada 17 kapanewon di Sleman, 8 unit untuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sleman, 1 unit untuk Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Sleman dan 1 unit untuk Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan.

"Total pengadaan 27 unit kendaraan dinas atau operasional tersebut senilai Rp912 juta. Kami serahkan untuk mendukung operasional masing-masing instansi,” kata Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement