HARIAN JOGJA HARI INI: Tegakkan Prokes selama Pilkada

Harian Jogja edisi Selasa (8/12/2020) - epaper Harian Jogja
08 Desember 2020 10:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Tegakkan  Prokes selama Pilkada
JOGJA-Pemda DIY meminta kepada pemilih dan penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 untuk menaati protokol kesehatan.

Polisi Tembak Mati 6 Pengikut Rizieq
JAKARTA—Polisi menembak enam orang pengikut Rizieq Shihab lantaran menyerang petugas yang sedang melakukan tugas penyelidikan kasus

PKL Jl. Jend Sudirman Dipindah
JETIS—Proyek jalur pedestrian di Jalan Jenderal Sudirman Kota Jogja hampir rampung. Penataan pedagang kaki lima (PKL) pun segera dilakukan. PKL bakal dipindah.

Datang ke TPS Tertib Prokes
Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 pada Rabu (9/12) diharapkan tidak menyebabkan penularan Covid-19. Seluruh pihak, mulai dari petugas TPS hingga pemilih, diminta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ganti Rugi di 2 Dusun Capai Rp370 Miliar
SLEMAN—Tahapan pengadaan tanah proyek tol JogjaSolo memasuki proses musyawarah penetapan ganti rugi untuk warga terdampak di Dusun Kadirojo 2 dan Temanggal 2, Kalurahan Purwomartani, Kapanewon Kalasan, Senin (7/12). Total nilai ganti kerugian untuk 294 bidang di dua dusun tersebut
mencapai Rp370 miliar

Pasien Meninggal Dunia Peroleh Kompensasi
BANTUL—Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Bantul memastikan ahli waris pasien meninggal dunia karena Covid-19 bakal mendapatkan santunan dari pemerintah.= Dua nama ahli waris diajukan untuk menerima santunan.

Kulonprogo Siap Gelar Vaksinasi
WATES—Pemkab Kulonprogo memastikan kesiapannya menggelar vaksinasi Covid-19. Seluruh sumber daya, baik dari tenaga kesehatan maupun sarana prasarana penunjang  imunisasi telah dicek dan dinilai sudah cukup baik.

Tak Terdaftar, Warga Boleh Pakai KTP-el
WONOSARI—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul memastikan warga yang tak terdaftar
dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada 2020 tetap bisa menggunakan hak pilihnya pada pemilihan yang berlangsung Rabu (9/12). Warga harus membawa KTP-el dan memilih mulai pukul 12.00-13.00 WIB.

Yakini Semua Orang Punya PotensI
Puluhan tahun sudah Arif mengabdi di PT Pos Indonesia (Persero). Cerita perjalanan karier Arif dimulai sejak 1991 saat ada program pendidikan yang memiliki ikatan dinas dengan PT Pos Indonesia. “Setelah sekolah

4 Pemain PSS Seleksi Timnas U-16
SLEMAN—Sebanyak empat pemain muda PSS Sleman dipanggil masuk seleksi Timnas Indonesia U-16. 

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.