Geram Kadesnya Diduga Selingkuh Berkali-kali, Ratusan Warga di Gunungkidul Turun ke Jalan

Ilustrasi perselingkuhan. - JIBI
16 Desember 2020 20:37 WIB Newswire Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Kasus dugaan perselingkuhan kepala desa di Gunungkidul memicu aksi demonstrasi ratusan warga.

Ratusan warga Kalurahan Rejosari, Kapanewon Semin, Gunungkidul menggeruduk kantor kalurahan setempat. Mereka mendesak lurah untuk turun lantaran terbukti selingkuh dengan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) setempat.

Dalam aksinya, para warga menyatakan tindakan asusila yang dilakukan lurah mencoreng warga satu desa. Untuk itu mereka meminta lurah Kalurahan Rejosari, Pal, untuk segera mengundurkan diri.

"Beberapa waktu kalau sudah selingkuh dengan warga dan berujung damai. Namun kami semakin geram karena sejak November lalu justru kembali selingkuh dengan oknum anggota BPD," kata salah satu koordinator aksi Suntoro kepada wartawan Rabu (16/12/2020).

Dijelaskannya tindakan asusila ini beberapa waktu lalu sudah diakui. Ini berdasar langkah sang suami perempuan yang diajak selingkuh lurah Rejosari. Waktu itu suami pasangan selingkuh Pal mengikuti keduanya di salah satu hotel di kawasan Wonogiri hingga keduanya dijebak saat keluar dari hotel.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Selingkuh dengan Anggota BPD, Kades di Gunungkidul Didemo Warga".

Sumber : iNews.id