Advertisement

Geram Kadesnya Diduga Selingkuh Berkali-kali, Ratusan Warga di Gunungkidul Turun ke Jalan

Newswire
Rabu, 16 Desember 2020 - 20:37 WIB
Bhekti Suryani
Geram Kadesnya Diduga Selingkuh Berkali-kali, Ratusan Warga di Gunungkidul Turun ke Jalan Ilustrasi perselingkuhan. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Kasus dugaan perselingkuhan kepala desa di Gunungkidul memicu aksi demonstrasi ratusan warga.

Ratusan warga Kalurahan Rejosari, Kapanewon Semin, Gunungkidul menggeruduk kantor kalurahan setempat. Mereka mendesak lurah untuk turun lantaran terbukti selingkuh dengan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) setempat.

Advertisement

Dalam aksinya, para warga menyatakan tindakan asusila yang dilakukan lurah mencoreng warga satu desa. Untuk itu mereka meminta lurah Kalurahan Rejosari, Pal, untuk segera mengundurkan diri.

"Beberapa waktu kalau sudah selingkuh dengan warga dan berujung damai. Namun kami semakin geram karena sejak November lalu justru kembali selingkuh dengan oknum anggota BPD," kata salah satu koordinator aksi Suntoro kepada wartawan Rabu (16/12/2020).

Dijelaskannya tindakan asusila ini beberapa waktu lalu sudah diakui. Ini berdasar langkah sang suami perempuan yang diajak selingkuh lurah Rejosari. Waktu itu suami pasangan selingkuh Pal mengikuti keduanya di salah satu hotel di kawasan Wonogiri hingga keduanya dijebak saat keluar dari hotel.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Selingkuh dengan Anggota BPD, Kades di Gunungkidul Didemo Warga".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : iNews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Putusan MK Diprediksi Tidak Akan Mengubah Hasil Pilpres

News
| Sabtu, 20 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement