Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Keluarga Dominasi Penambahan Kasus

Media Digital
Kamis, 24 Desember 2020 - 10:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Keluarga Dominasi Penambahan Kasus Halaman muka Harian Jogja edisi Kamis, 24 Desember 2020. - Istimewa

Advertisement

Keluarga Dominasi Penambahan Kasus

JOGJA—Penularan di lingkungan terdekat seperti keluarga dan kantor, mendominasi penambahan kasus Covid di DIY dalam beberapa waktu terakhir. Penerapan prokes di rumah dan lingkungan bekerja, sangat penting dilakukan.

Advertisement

Ibadah Harus Utamakan Keselamatan Jemaat

JAKARTA- Ibadah perayaan Natal yang digelar di masa pandemi harus tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan para jemaat.

Edukasikan 3M pada Anak lewat Lagu

Selain menjaga diri sendiri untuk terhindar dari potensi penularan Covid-19, orang dewasa juga perlu mengedukasi anak-anak soal Covid-19 dan mengajak mereka menerapkan protokol kesehatan (prokes). Berbeda dengan orang dewasa, edukasi ke anak-anak soal pandemi ini perlu cara yang lebih kreatif dan menyenangkan.

Dana Hibah Tak Terserap Harus Disetor Balik

GONDOKUSUMAN—Dana hibah sektor pariwisata dari Kementerian Pariwisatan dan ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) harus dikembalikan jika tak terserap. Seluruh penerima dana bantuan ini wajib segera melaporkan penggunaannya.

Tak Ada Sengketa, 49 Lurah Terpilih Siap Dilantik

SLEMAN—Seluruh Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) di 49 kalurahan yang menggelar Pemilihan Kepala Desa/Lurah (Pilkades/Pilur) sudah menetapkan lurah terpilih. Hingga kini, tidak ada laporan adanya sengketa.

Gereja Disterilkan, Jemaat Dibatasi

BANTUL—Demi memastikan keamanan, polisi menyisir sejumlah gereja di Bantul yang digunakan untuk ibadah misa Natal. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pihak gereja juga membatasi jumlah jemaat saat kisa berlangsung. 

Perayaan Natal Wajib Taat Prokes

WONOSARI—Kementerian Agama (Kemenag) Gunungkidul mengimbau agar protokol pencegahan Covid-19 dijalankan dengan baik, saat perayaan Natal.

Demi Gelar Hajatan, Warga Palsukan Tanda Tangan Dukuh

PANJATAN—Pembatasan menggelar hajatan di masa pandemi Covid-19 yang diterapkan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan sekaligus penyebaran virus Corona belum sepenuhnya dipahami oleh masyarakat.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelundupan Paket Ganja via Ekspedisi Berhasil Digagalkan, Ini Kronologinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement