HARIAN JOGJA HARI INI: Posisi Sinyal Kotak Hitam Diketahui

Harian Jogja Hari ini eidsi Senin (11/1/2021) - epaper Harian Jogja
11 Januari 2021 10:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Posisi Sinyal Kotak Hitam Diketahui
JAKARTA—Sinyal kotak hitam pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, berhasil ditangkap KRI Rigel.

Longsor di Sumedang, 13 Warga Tewas
BANDUNG—Sebanyak 13 orang tewas dalam peristiwa longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabuapaten Sumedang. Bencana tanah longsor itu terjadi pada Sabtu (9/1).

Patuhi Prokes Selama PPKM

Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mengendalikan penyebaran pandemi Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali mulai 11-25 Januari 2021. Selama periode ini, masyarakat perlu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Pembatalan Reservasi Hotel Capai 30%
JETIS—Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali sudah berdampak pada industri pariwisata, termasuk perhotelan. Di DIY, tercatat pembatalan reservasi sebanyak 30%.

Pakem dan Turi Siapkan Tambahan Barak
SLEMAN—Pemerintah Kecamatan Pakem menyiapkan empat barak pengungsian, upaya mengantisipasi bencana Gunung Merapi

Acara Hajatan Nikah Diperketat
BANGUNTAPAN— Ditemukannya lima pasang pengantin baru yang positif Covid-19 di Bantul, membuat  sejumlah kecamatan mengetatkan pelaksanaan hajatan pernikahan.

PTKM Tak Ganggu Layanan Kesehatan
WATES—Kebijakan Pengetatan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM) di Kulonprogo yang berlaku pada 11-25 Januari dipastikan tidak akan berpengaruh pada layanan kesehatan.

Pohon Tumbang Lukai Warga
KARANGMOJO— Sebuah pohon munggur berdiameter 30 sentimeter tumbang dan menghalangi ruas Jalan BejiharjoWonosari, dan membuat satu pengendara sepeda motor celaka karenanya.

Merger Bank Syariah Berefek Bola Salju
JAKARTA—Kendati tetap bergantung pada kondisi perekonomian secara makro dan pengendalian pandemi Covid-19, perkembangan ekonomi syariah beberapa waktu terakhir bisa jadi katalis untuk bisa tumbuh pesat tahun ini.

Kompetisi Tak Mungkin Mulai Februari
JAKARTA—Nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang terhenti karena pandemi Covid-19 kian tak jelas.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.