HARIAN JOGJA HARI INI: Sejumlah Hotel di DIY Mulai Dijual

Harian Jogja hari ini, Senin (25/1/2021) - epaper Harian Jogja
25 Januari 2021 08:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Sejumlah Hotel di DIY Mulai Dijual
JOGJA—Pandemi Covid-19 membuat sejumlah hotel di DIY menjual properti mereka. Berdasarkan penelusuran Harian Jogja di situs jual beli properti daring, seperti Lamudi.com, sejumlah hotel ditawarkan, baik itu hotel nonbintang hingga hotel bintang empat. Harga yang ditawarkan beragam, ada yang mencapai ratusan miliar rupiah

Pengusaha Minta Izin Jual Vaksin
JAKARTA—Pengusaha meminta diizinkan melaksanakan vaksinasi virus Corona (Covid-19) jalur mandiri. Biaya vaksinasi mandiri tersebut akan ditanggung perusahaan.

Vaksinasi Mandiri Sudah Masuk Negosiasi
JAKARTA—Pembahasan antara pelaku usaha dan sejumlah produsen vaksin Covid-19 global sudah masuk ke ruang negosiasi.

Pembelajaran Tatap Muka Mundur Lagi
DANUREJAN—Pemda DIY memastikan pembelajaran tatap muka belum bisa dimulai pada Februari mendatang.

Besok, Pengungsi Dipulangkan
SLEMAN—Seluruh pengungsi Merapi yang saat ini berada di barak pengungsian Balai Kalurahan Glagaharjo, Cangkringan, bakal dipulangkan Selasa (26/1) besok. Proses pemulangan warga Kali Tengah Lor, Glagaharjo, diawali dengan pemulangan seluruh hewan ternak milik warga, Minggu (23/1).

Perpanjangan Harus Dibarengi Penyelamatan Ekonomi
BANTUL—Rencana perpanjangan masa Pembatasan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM) hingga 8 Februari mendapatkan respons positif dari DPRD Bantul. Di sisi lain, pelanggaran protokol
kesehatan (prokes) masih banyak ditemukan di sejumlah tempat usaha di Bantul.

OPD Harus Maksimalkan Kerja Sama
WATES—Kerja sama antara PT Angkasa Pura 1 (PT AP1) dan Pemkab Kulonprogo
untuk pengembangan ekonomi, pariwisata, budaya dan teknologi informasi di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) harus dimanfaatkan dengan baik oleh organisasi perangkat daerah (OPD). Hal ini penting, mengingat kerja  sama hanya berlaku selama setahun.

Harga Eceran Pupuk Bersubsidi Naik
TEPUS—Harga eceran tertinggi (HET) pupuk bersubsidi naik Rp300- Rp450 per kilogram sejak 1 Januari 2021. Pembelian pupuk bersubsidi masih wajib menggunakan kartu tani

Pemulihan Ekonomi Global Diprediksi Tertunda
JAKARTA—Perekonomian global menghadapi awal 2021 yang lebih sulit dari perkirakan sebelumnya akibat lonjakan kasus Covid-19 dan masih perlunya waktu untuk melakukan vaksinasi.

Dejan Ingin Pertahankan Pemain
SLEMAN—Kompetisi Liga 1 resmi disetop.Keputusan itu diambil berdasarkan rapat komite eksekutifatau Exco PSSI yang dilaksanakan Rabu (20/1) lalu.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.